Sukses

Baru Nikah, Kim Kardashian Terancam Cerai dengan Kanye West?

Kini semua orang khawatir apa pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West bisa langgeng. Kenapa bisa begitu?

Liputan6.com, Los Angeles Apa Kanye West adalah Kris Humphries berikutnya? Hanya 46 hari setelah Kim Kardashian menikah dengan rapper Kanye West, media gosip Hollywood melaporkan pasangan ini baru tidur bersama selama dua minggu.

Kata laman RadarOnline, Jumat (11/7/2014), sumber-sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan, saat mereka bersama keadaannya "menyedihkan!"

Dilaporkan RadarOnline, ketegangan di antara pasangan ini dimulai sejak bulan madu di Irlandia. Waktu itu Kim bosan karena suami barunya lebih suka mengajaknya jalan-jakan ke museum dan melihat karya seni.

"Kim mengomel dan dongkol selama mereka bulan madu di Irlandia," kata sebuah sumber. "Dia tak menyukai cuaca Irlandia yang terlalu dingin, serta tak ada butik designer top di sana."

Diceritakan sumber itu pula, "Kanye mengatur untuk tur ke museum-museum di sana, tapi Kim tak mau ikut. Kim merasa bosan, dan bahkan mereka akhirnya nonton film berbeda."

Bulan madu di Irlandia itu malah kemudian meninggalkan masalah karena Kanye West menolak membayar tagihan dari pihak komplek puri Oliver. [baca: Kim-Kanye Tolak Bayar Tagihan Bulan Madu Rp 238 Juta]

Pasangan ini akhirnya mengulang lagi bulan madu mereka sesuai permintaan Kim Karashian, ke rumah mewah milik produser Girls Gone Wild, Joe Francis di Puta Mita, Meksiko. Tapi bulan madu kedua pun tak berlangsung baik. "Kanye merasa sebal dan dia lebih banyak merenung," kata sebuah sumber. "Dia bukan tipe orang yang suka bermain air di kolam renang seperti Kim."

Setelah menikah, kata sumber itu lagi, "Kanye sekarang sadar yang lebih menarik perhatian Kim adalah belanja dan berjemur di tepi kolam renang."

Katanya juga, "Kanye prihatin Kim tak mau mencoba hal-hal baru."

Saat ini keduanya tinggal terpisah dengan kesibukan masing-masing. RadarOnline mencatat, setelah lebih dari 40 hari menikah, Kim dan Kanye baru tidur bersama sebanyak sembilan malam.

Kini semua orang khawatir apa pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West bisa langgeng. Pernikahan Kim terdahulu dengan pebasket Kris Humphries hanya bertahan 72 hari. Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 25 Mei di benteng Forte di Belvedere di Florence, Italia. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.