Sukses

Zayn Malik Wujudkan Keinginan Tunangan di Hari Ulang Tahun

Tanpa memberitahu tunangannya, Zayn Malik terbang langsung ke Inggris hanya untuk merayakan ulang tahun Perrie Edwards.

Liputan6.com, London Menjelang ulang tahun, Perrie Edwards menyampaikan permohonan kepada tunangannya, Zayn Malik untuk merayakan ulang tahun ke-21 di Disneyland, London Utara [baca: Tunangan Minta Zayn Malik Beri Kado Ultah yang Tak Terlupakan].

Tanpa memberitahunya, Zayn Malik ternyata mewujudkan keinginan tunangan yang rencananya akan dinikahi Desember mendatang. Ia pun memberi kejutan kepada Perrie dengan terbang ke Inggris, padahal saat itu Zayn berada di Spanyol dalam rangka menyelesaikan turnya.

Dilansir Justjared.com, baru-baru ini, Zayn memberikan ciuman romantisnya pada Perrie di taman bermain Hertfordshire Fairgrounds di Inggris pada Rabu (9/7/2014) sore. Dan salah satu personel One Direction ini pun benar-benar menyewa seluruh taman bermain hanya untuk tunangannya.

Setelah naik beberapa wahana dengan teman-temannya, termasuk anggota band Jesy Nelson dan Leigh-Anne Pinnock, Perrie dan Zayn menuju wahana Tornado untuk menikmati keseruan di atas berdua.

"Pagi hari setelah sehari sebelumnya! Lelah dengan tempat ulang tahun besar? Aha, saya memiliki hari terbaik yang pernah ada, kemarin! Terima kasih semua orang yang datang, saya harap Anda semua memiliki kebahagiaan! Saya mencintai kalian semua. 21? Tak dapat saya percayai!" tulis Perrie setelah perayaan ulang tahunnya yang menyenangkan. Selamat ultah Perrie Edwards. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik