Sukses

Beyonce dan Jay Z Cerai Usai Tur Konser?

Mengutip sang sumber, jika tur konser berakhir perkawinan Beyonce dan Jay Z juga dipastikan berakhir.

Liputan6.com, Australia Kabar rumah tangga Beyonce dan Jay Z yang tengah di ujung tanduk kian mengemuka.

Laman gosip news.com.au, Minggu (20/7/2014), mewartakan pasangan ini punya 99 masalah dalam rumah tangga, dan hanya “makaikat” yang bisa menyelamatkan perkawinan mereka. [baca: Penyanyi Ini Selingkuh dengan Jay Z?]

Sebuah sumber yang dekat dengan Beyonce dan Jay Z mengatakan pada New York Post, yang dikutip news.com.au, hanya Jay Z yang terlihat ingin menyelamatkan perkawinannya. Sumber itu menambahkan, Jay Z bahkan yang berinisiatif menyewa penasehat perkawinan dan meminta sang penasehat ikut bersama mereka dalam rangkaian tur konser yang saat ini dijalani. [baca: Terancam Cerai, Beyonce dan Jay Z Minta Nasehat Perkawinan?]

"Mereka sedang berusaha bagaimana berpisah tapi tidak bercerai… Ini adalah rangkaian tur konsr yang besar. Mereka sudah menerima uang muka dari pihak promoter konser," kata sang sumber.

News.com.au meyakini, meski di akhir tur konser nanti pasangan ini akan mengantongi uang puluhan juta dollar AS, tur konser kali ini bakal jadi yang terakhir bagi Beyonce dan Jay Z. Mengutip sang sumber, jika tur konser berakhir perkawinan keduanya juga dipastikan berakhir.

"Lihat saja, tak ada yang memakai cincin kawin lagi sekarang," bilang sang sumber. Sumber berita itu juga menambahkan, kehadiran Blue Ivy Carter semula dipercaya akan memperbaiki perkawinan Beyonce dan Jay Z, tapi nyatanya tidak. Beyonce dan Jay Z menikah sejak 2008. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini