Sukses

Proyek Film Musuh Spider-Man Terancam Batal

Selain The Amazing Spider-Man 3, ternyata Sinister Six juga tak luput dari masalah yang sedang melanda Sony.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa pihak Sony dan Columbia Pictures akan menggarap proyek film bertajuk Sinister Six yang mengangkat musuh-musuh Spider-Man sebagai tokoh utamanya.

Sayangnya, beberapa media luar kini merasa pesimis bahwa proyek cerita sampingan (spin-off) The Amazing Spider-Man itu bisa terlaksana. Pasalnya, pihak di dalam studio sendiri pernah menuturkan kacaunya konsep serta jadwal The Amazing Spider-Man 3. Sehingga, Sinister Six pun tentu tak luput dari masalah tersebut.



Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (21/7/2014), kecemasan tersebut juga diperkuat melalui sebuah Tweet dari perwakilan laman Latino Review bernama Umberto Gonzalez.

Kicauan yang disampaikan oleh Gonzalez melalui akun Twitter @elmayimbe itu, berbunyi, "RIP SINISTER SIX (Telah wafat Sinister Six)." Namun hingga kini belum diketahui maksud kicauannya itu.

Sosok Umberto yang dianggap dekat dengan orang-orang film, diduga berkicau seperti itu setelah mendapat bisikan dari pihak dalam Sony. Ditambah lagi, belum ada kabar dari studio mengenai jadwal tayang Sinister Six yang hendak disutradarai oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods) itu.

Fans sendiri cukup berharap akan tayangnya film Sinister Six yang sempat dibocorkan melalui bagian credit The Amazing Spider-Man 2. Di situ terdapat petunjuk mengenai logo masing-masing musuh Spider-Man.

The Amazing Spider-Man 3 selaku sekuel selanjutnya, rencananya akan tayang pada 10 Juni 2016. Sementara, Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai The Amazing Spider-Man 4 yang dijadwalkan meluncur pada 4 Mei 2018 mendatang.

Selain The Sinister Six, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man bertema Venom yang rencananya akan dirilis pada 2017. Alex Kurtzman didaulat sebagai sutradara bersama Roberto Orci dan Ed Solomon yang menangani naskah filmnya.(Rul/Feb)

Baca juga: Penulis The Amazing Spider-Man 2 Akui Kacaunya Jadwal Film ke-3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini