Sukses

NOAH Siap Putar Single Baru di 174 Radio

Janji manis NOAH untuk membahagiakan para Sahabat di tahun ini boleh jadi akan segera lunas.

Liputan6.com, Jakarta Janji manis NOAH untuk membahagiakan para Sahabat di tahun ini boleh jadi akan segera lunas.

Pada esok hari, tepatnya Rabu (6/8/2014) pukul 18.08 waktu setempat, band yang digawangi oleh Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), David (Keyboard), dan Reza (Drum) ini akan meluncurkan single baru mereka bertajuk Hero secara serentak di 174 radio di Indonesia.

Hal itu diumumkan Musica Studio dan Noah melalui akun Twitter resmi mereka.

https://pbs.twimg.com/media/BuRp1TOCQAEzSRn.jpg:large

Diketahui, khusus untuk album terbarunya ini, NOAH sengaja menggandeng produser Steve Lilywhite yang dikenal lewat keberhasilannya menggarap album-album internasional milik The Killers, 30 Second to Mars, hingga The Rolling Stones. Saking piawainya, Steve sampai sempat dihadiahi 5 piala oleh ajang Grammy Awards sejak awal karirnya di tahun 1977.

Rencananya, di album terbarunya nanti, NOAH bakal menyuguhkan tiga single baru --termasuk Hero-- serta 37 lagu milik Peterpan yang sudah mereka rekam ulang. Album ini dipastikan akan diberi tajuk Second Chance yang berarti kesempatan kedua bagi Ariel dan timnya untuk menyuguhkan lagu-lagu Peterpan dengan kualitas yang jauh lebih maksimal.

"Mimpi setiap musisi adalah bisa memperbaiki recording mereka yang dulu. Makanya, selagi memiliki momen, kami mau keluarkan lagu dengan lebih bagus," niat Ariel kala itu [baca: Ariel NOAH Sekarang Berambut Pirang].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.