Sukses

Ariel NOAH Kini Berambut Pirang

Nazril Irham atau yang biasa disapa Ariel memang dikenal sebagai vokalis yang kerap menggonta-ganti model rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Nazril Irham atau yang biasa disapa Ariel memang dikenal sebagai vokalis yang kerap menggonta-ganti model rambutnya.

Setelah sempat mempopulerkan model rambut belah tengah yang disusul dengan mohawk ala anak punk, vokalis sekaligus leader dari band NOAH tersebut belakangan mencoba mengusung model rambut spike yang kemudian disempurnakannya dengan pomade khas anak muda jaman sekarang.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Warna Rambut

Nah, seolah belum puas dengan gayanya yang keren itu, pria kelahiran 16 September 1981 itu kembali mencoba gaya rambut yang sedikit ekstrim. Kali ini, bukan model rambutnya yang dirombak, melainkan warnanya yang ia ubah menjadi perak. Kontan, dengan gaya barunya tersebut, Ariel NOAH terlihat sangat berbeda. Perawakannya pun lebih terlihat ngerock ketimbang biasanya.

Selanjutnya >>

3 dari 3 halaman

Mirip Vokalis Maroon 5?

Ngomong-ngomong soal warna rambut, vokalis band Maroon 5, Adam Levine juga baru-baru ini tampil dengan warna rambut yang tak kalah seru. Meskipun terbiasa dilihat dengan rambut cokelatnya yang menawan, Adam ternyata tidak segan-segan untuk mengecatnya menjadi pirang.

Hasilnya, pria yang belakangan juga sibuk bermain film itu terlihat sempat dihujani beberapa kritikan. Beruntung, bukannya marah, Adam justru santai menanggapi ejekan dari orang-orang yang tidak suka terhadap rambutnya tersebut.

Apalagi, seperti dikutip Hollywoodlife baru-baru ini, sang istri Behati Prinsloo mengaku sangat menyukai perubahan rambut Adam. Behati Prinsloo bahkan menyebut pelantun She Will Be Loved itu melalui sebutan super hot.

Lantas, apakah Ariel juga berhak mendapat predikat super hot? Bagaimana menurut anda?(Feb/Ade)

Selanjutnya >>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.