Sukses

Ariel NOAH Berambut Pirang, Sophia Muller Ikut-ikutan?

Seolah tak mau kalah dengan yang dilakukan kekasihnya itu, Sophia Muller juga terlihat ikut mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, kita disuguhi foto Ariel NOAH yang nekat merombak warna rambutnya menjadi perak. Meskipun tak sedikit fans yang kecewa dengan gaya rambutnya tersebut, ternyata banyak  juga netter yang merasa kagum dengan perubahan tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/717136/big/fdfdf.jpg

(Rambut baru Ariel NOAH/Facebook)

Pasalnya, bak personel boyband Korea, sosok Ariel jadi terlihat begitu berbeda dengan apa yang biasa terlihat di televisi maupun di atas panggung. Perawakannya yang kalem pun  menambah kesan tersendiri pada gaya barunya itu [baca: Ariel NOAH Kini Berambut Pirang]

Lantas, apakah sang kekasih, Sophia Latjuba menyukainya?

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/719951/big/Untitled.jpg

(Ariel NOAH dan Sophia Latjuba/Facebook)

Seperti yang sudah kita ketahui, Ariel NOAH belakangan memang terlihat dekat dengan bintang Princess, Bajak Laut dan Alien tersebut, hal itu nampak dari beberapa  potret  kedekatan mereka yang muncul di sejumlah media.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/713494/big/Ariel_dan_Sophia_Pangrango.jpg

(Ariel ketika naik gunung bersama Sophia Muller/Facebook)

Dan kini, seolah tak mau kalah dengan apa yang dilakukan Ariel, Sophia Muller juga terlihat ikut mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun, beda dengan pelantun Hero itu, Sophie tampak hanya mewarnai sebagian rambutnya saja.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/719952/big/GZGG.jpg

(rambut baru Sophia Muller/Facebook)

Nah, apakah gaya rambut terbaru Ariel NOAH dan Sophia Muller ini bakal menjadi tren baru di masyarakat, bagaimana menurut anda? [baca: Kisah Di Balik HERO, Lagu Terbaru NOAH].(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.