Sukses

Masih Istirahatkan Roby, Geisha Tampil Tak Lengkap di inBox SCTV

Saat dikonfirmasi perihal ketidakhadiran Roby, Momo enggan menjawab.

Liputan6.com, Bekasi Grup band Geisha Rabu (20/8/2014) ini menjadi bintang tamu di acara musik live inBox SCTV. Namun Geisha tampil tidak dengan personel lengkapnya.

Untuk kesekian kalinya sang gitaris Roby tidak terlihat bersama dengan Geisha di panggung.

Saat dikonfirmasi perihal ketidakhadiran Roby, Momo enggan menjawab. Sementara itu manajer Geisha melarang wartawan untuk mempertanyakan soal Roby.

"Mas, tolong, kalau mau tanya tentang video klip saja," kata sang manajer di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Rabu (20/8/2014).

Seperti diketahui, Roby diciduk polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja tahun lalu. Setelah menjalani serangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Roby akhirnya divonis satu tahun penjara.

Namun Roby mengajukan permohonan pembebasan bersyarat. Setelah melewati 2/3 masa tahanan, pihak kejaksaan mengizinkan Roby untuk menghirup udara bebas pada 3 Juli kemarin.

Meski sudah bebas, Geisha kemudian sepakat mengistirahatkan Roby selama empat bulan. Alasannya, personel Geisha ingin memberi kesempatan berkumpul dengan keluarga. [baca: Geisha Istirahatkan Roby Selama 4 Bulan] (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini