Sukses

Christina Aguilera Ingin Sisi Lembutnya Menurun Pada Sang Anak

Christina Aguilera berharap sisi lembut di dalam dirinya bisa menurun pada anak perempuannya yang baru saja dilahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera kembali merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Christina Aguilera baru saja melahirkan anak keduanya yang merupakan dari buah cintanya dengan tunangannya Matthew Rutler.

Christina Aguilera dan Matt Rutler mendapatkan nama yang cocok untuk anak pertama mereka. Bayi perempuan mereka diberi nama Summer Rain Rutler [baca juga: Nama Anak Christina Aguilera Diumumkan Lewat Twitter].

Pemberian nama tersebut rupanya memiliki arti khusus bagi Christina Aguilera. Penyanyi bersuara emas itu berharap  sisi lembut di dalam dirinya bisa menurun pada anak perempuannya yang baru saja dilahirkan.

"Christina Aguilera ingin memberikan nama yang unik untuk anaknya. Dia pikir nama tersebut sangat cocok untuk putrinya yang akan memeriahkan dan mencerahkan hidupnya. Dia ingin lebih dekat dengan alam," ujar soerang sumber, dilansir dari US Magazine, Rabu (20/8/2014).

"Akhir-akhir ini, Christina Aguilera memang menunjukkan sisi lembutnya. Ia sangat menyukai hal itu. Ia juga berharap sisi lembut tersebut menurun kepada putrinya kelak."

Christina Aguilera telah memiliki seorang anak laki-laki yang kini berusia enam tahun. Anak yang bernama Max itu merupakan hasil perkawainannya dengan mantan suaminya Jordan Bratman.

(Christina Aguilera tak pelit dalam membagikan foto dirinya bersama sang anak. Christina Aguilera tak lama setelah kelahiran Max).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini