Sukses

Kisah Asmirandah Tak Main Sinetron Lagi, Farhat Hamili Regina?

Daftar selebritis yang meninggal secara tragis menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. 6 Selebritis Ini Meninggal dengan Tragis

Hidup dan mati itu kuasa sang pencipta. Setiap orang tak bisa mengetahui kapan dirinya bisa meninggal. Bahkan, adakalanya setiap insan yang meninggal karena kejadian yang tragis. Beberapa artis tercatat sempat mengalaminya.

2. Kisah Asmirandah Pindah PH dan Tak Main Sinetron Lagi

Sejak memutuskan berpindah keyakinan dan menikah dengan Jonas Rivanno, wajah Asmirandah 'langka' di layar kaca. Padahal, sebelumnya Asmirandah laris manis main sinetron kejar tayang.

Dhini, staf humas SinemArt membantah, hilangnya Andah--sapaan Asmirandah--dari layar kaca bukan karena kontraknya diputuskan secara sepihak oleh rumah produksi atau PH (production house) itu. Yang terjadi, justru Andah memutuskan kontrak sesaat sebelum menikah dengan Vanno.

3. Ngaku Tak Dihamili Farhat Abbas, Kok Perut Regina Buncit?

Farhat Abbas diisukan telah menghamili kekasihnya, Regina Andriane Saputri. Padahal, sampai saat ini Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard.

Ditemui usai menjalani sidang cerai Regina-Ilal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014), Farhat membantah tuduhan itu.

4. Tersangka Kasus Ahmad Dhani, Farhat Abbas Singgung Prabowo

Polisi telah menetapkan Farhat Abbas sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani. Dalam waktu dekat, kasus itu akan bergulir di pengadilan.

Farhat, yang telah meminta maaf secara pribadi kepada Dhani, menyatakan siap untuk adu argumen di muka hakim. Bahkan, Farhat mengklaim apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar.

5. Alasan Tessa Kaunang Cerai Shandy Tumiwa

Perbedaan keyakinan yang dialami pasangan Tessa Kaunang dan Shandy Tumiwa berdampak serius pada rumah tangga keduanya. Seperti yang sudah diperkirakan, alasan tersebut rupanya menjadi salah satu faktor Tessa menggugat cerai Shandy.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Matheius Samiadji, perbedaan keyakinan dan pertengkaran yang kerap menghiasi rumah tangga mereka, menjadi alasan Tessa menggugat cerai Shandy.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini