Sukses

Jennifer Lopez Beberkan Banyak Rahasia Dalam Buku Pertamanya

Buku pertama Jennifer Lopez yang berisi tentang kehidupan pribadinya serta rahasianya dituangkan dalam buku yang telah siap dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya buku pertama Jennifer Lopez sudah dipastikan siap rilis tahun ini. Penyanyi berusia 45 tahun ini nampak begitu bersemangat mengumumkan kabar tentang tanggal perilisan bukunya bertajuk True Love. JLo, sapaan akrab Jennifer Lopez, yakin bukunya akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

JLo memberitahukan kabar tersebut pada seluruh penggemarnya lewat akun Twitter miliknya dengan menuliskan, "Hola JLovers, buku pertamaku #TrueLove akan dirilis pada 4 November."

Jennifer Lopez, True Love Book

Dalam bukunya tersebut, kabarnya JLo membeberkan rahasia yang tentang kehidupannya termasuk pengakuan dirinya saat berpisah dengan Marc Anthony setelah delapan tahun menikah. Buku ini akan dijual dengan harga USD 29.95 atau sekitar Rp 350 ribu. 

Jennifer Lopez

Dilansir dari laman Eonline, Kamis (21/8/2014), buku pertama JLo ini menjelaskan salah satu bagian terpenting dalam hidupnya yakni saat ia mengalami perubahan termasuk cara pikirnya tentang cinta. Tak hanya itu, penerbit buku JLo, Penguin Publishing membocorkan bahwa buku True Love ini bisa dibilang berisi rahasia tentang kehidupan sang seleb tersebut.

"Buku ini juga menggambarkan bagaimana perjalanan hidup seorang JLo dalam dua tahun terakhir sebagai seoang artis dan juga ibu. Dia memiliki banyak tantangan dalam hidup ini," ujar seorang perwakilan Penguin Publishing.

"True Love berisi kejujuran seorang JLo. Buku ini seperti diary yang juga berisi pengaku tentang dirinya dengan pelajaran berharga dan perasaan yang pernah membuatnya terluka. Buku ini juga memperlihatkan cerita tentang refleksi diri seorang JLo, penemuan dirinya kembali dan transformasinya," lanjutnya.

Buku True Love JLo ini memberikan visual yang membuat para penggemar merasa lebih intim dengan pelantun hits On The Floor. Tak hanya itu, dalam buku itu juga menampilkan foto-foto JLo yang belum pernah diperlihatkan kepada publik sebelumnya.

Baca juga:

Jennifer Lopez Berbagi Kisah Hidup Lewat Buku

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini