Sukses

Gara-gara Calvin Harris, Rita Ora Garap Ulang Album Barunya

Putus dari Calvin Harris memberikan pengaruh besar dalam karier Rita Ora lantaran ia harus menunda perilisan album barunya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Perpisahan Rita Ora dan Calvin Harris sepertinya membawa dampak buruk bagi karier perempuan berusia 23 tahun itu. Bagaimana tidak? lantaran putus dengan Calvin Harris, Rita Ora harus rela menunda perilisan album barunya yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Bahkan, Rita Ora juga harus mengerjakan ulang beberapa lagu untuk album barunya tersebut. Hal ini lantaran hampir seluruh lagu yang terdapat dalam album baru merupakan hasil ciptaan Calvin Harris. Dilaporkan laman Daily Mail, Jumat (22/8/2014), Calvin Harris rupanya telah melarang mantan kekasihnya itu memakai lagu-lagu yang telah ia kerjakan.

Happier times: Rita hoped to perform I Will Never Let You Down at the Teen Choice Awards at the start of August, a song which the Scottish DJ also produced, which also didn't go to plan

Menanggapi larangan Calvin Harris, pelantun hits R.I.P tersebut memberi komentar bahwa memang diantara mereka sudah tidak lagi berurusan. Rita Ora mengatakan, "terima kasih, selamat tinggal," ntuk mantan kekasihnya itu.

Rita Ora kini tengah mempersiapkan kembali album barunya tersebut. Pelantun hits I Will Never Let You Down ini menggandeng will.i.am dan DJ Mustard untuk mengerjakan lagu-lagu baru untuk album teranyarnya ini.

No longer amicable: Her ex boyfriend Calvin Harris has allegedly banned the singer from using the tracks he produced

Selama masih berpacaran, Calvin Harris dan Rita Ora sering mengerjakan project bersama. Tidak bisa dipungkiri Calvin Harris memang membuat banyak lagu untuk penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut.

Friendship: Rita appeared to be turning to best friend Chris Appleton in her time of need, hinting that there may be more on her mind than she was letting on

Bahkan jelang perhelatan akbar Teen Choice Awards 2014, Rita Ora harus membatalkan penampilannya lantaran tidak mendapat izin dari Calvin Harris untuk membawakan lagu ciptaannya. Padahal sebelumnya, Calvin Harris mengatakan ia tidak masalah jika wanita yang pernah ia cintai itu ingin mempublikasikan lagu-lagu yang pernah dibuatkannya.

Baca juga:

Putus dari Calvin Harris, Rita Ora Gagal Rilis Album Baru?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini