Sukses

TOP 5 Showbiz: 6 Artis Hamil Foto Seksi, BCL Tampil Transparan

Deretan artis seksi yang berfoto seksi saat sedang hamil menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 6 Artis Ini Foto Seksi Saat Hamil
Hamil bagi seorang wanita merupakan momen yang tidak terlupakan. Oleh sebab itu kebanyakan di antara mereka memanfaatkannya dengan mendokumentasikannya dalam sebuah foto seksi. Beberapa selebritis kita pun sempat mendokumentasikan kehamilan mereka dalam sebuah foto bertajuk seksi.

2. Sophia Muller Dekat dengan Ariel NOAH, Mantan Suami Bilang Ini
Kedekatan Sophia Muller dengan Ariel NOAH, sudah diketahui oleh mantan suaminya, Michael Villareal. Ia pun senang mengetahui mantan istrinya itu sudah kembali move on melanjutkan hidupnya dengan pria lain.

"Aku bangga, kalau dia (Sophia) happy, aku happy. Senang dong lihat dia (dekat dengan Ariel NOAH)," ucap Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

3. Bunga Citra Lestari Tampil Seksi dengan Baju Transparan
Bunga Citra Lestari tampak semakin cantik dengan gaun merah yang dipakainya saat mengisi acara HUT SCTV ke-24, Minggu (24/8/2014). BCL --sapaan Bunga Citra Lestari-- mengaku nyaman dengan baju karya perancang busana Sapto meski transparan di beberapa bagian sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

"Kalau transparan sih nggak ya, soalnya saya pakai dalaman juga kok," ungkap BCL saat ditemui di HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014).

4. Rumah Tangga Nana Mirdad Digosipkan Retak

Pasangan artis Andrew White-Nana Mirdad dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Keduanya bahkan saat ini sudah jarang terlihat tampil berdua. Bila Nana kerap bolak balik ke Bali-Jakarta untuk syuting, Andrew tetap menetap di Bali.

Saat coba dikonfirmasi, adik kandung Nana, Naysila Mirdad membantah mengenai keretakan rumah tangga kakaknya. Menurutnya, Nana dan Andrew baru saja menghabiskan liburan bersama ke Australia.

5. Hamil 7 Bulan, Nikita Mirzani Pamer Foto Bikini
 Perut membesar tak menghalangi Nikita Mirzani untuk tampil seksi. Di akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya yang tengah hamil 7 bulan.

"7 Month," begitu Nikita Mirzani menulis judul untuk foto yang diunggahnya pada Minggu (24/8/2014) malam.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini