Sukses

Emma Stone Pamer Rambut Pendek di Premiere Film

Aktris cantik Emma Stone sukses memukau banyak pihak ketika tiba di premiere film terbarunya, Birdman.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Emma Stone sukses memukau banyak pihak ketika tiba di  premiere  film  terbarunya, Birdman pada 27 Agustus 2014 kemarin. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), kekasih dari bintang The Amazing Spider-Man 2, Andrew Garfield tersebut  terlihat  begitu  anggun dengan gaun berwarna hijau kehitaman.

Apalagi, selain menampilkan film terbaru yang dibintanginya bersama pemeran  Batman,  Michael Keaton, acara tersebut juga seolah menjadi ajang pamer rambut pendek yang kini menjadi bagian dari penampilan terbaru Emma Stone.

Namun demikian, berhubung sang kekasih Garfiled sedang disibukkan oleh berbagai proyek baru, Emma pun harus datang sendirian ke acara tersebut.

Beruntung, sesampainya di sana, ia langsung bergabung dengan para pemain lain seperti Michael Keaton, Andrea Riseborough, Amy Ryan, hingga bintang The Incredible Hulk, Edward Norton yang datang bersama istrinya, Shauna Robertson.

Alhasil, kalau dilihat-lihat dari sudut pandang para pecinta film adaptasi komik superhero, premiere film Birdman tampak seperti pertemuan para mantan pemeran superhero. Kesan itu semakin diperkuat dengan kehadiran bintang tamu Sarah Gadon yang sebelumnya juga sempat kerja bareng Emma Stone di film The Amazing Spider-Man 2.(Feb/Mer)

Birdman, Ketika Superhero Menjadi Beban Hidup

Berbicara soal superhero, tentu tidak lepas dari para pemainnya. sebut saja contohnya Robert Downey Jr dengan Iron Man, Hugh Jackman dengan The Wolverine, atau yang terbaru Henry Cavill dengan Superman.

Nah, berbeda dengan film-film superhero kebanyakan, ada satu film superhero lagi bertajuk Birdman yang temanya sangat menarik untuk dinikmati.

Alih-alih bercerita tentang kekuatan super atau perjuangan menumpas kejahatan, film yang disutradarai oleh Alejandro Gonzales Innaritu ini berkisah tentang aktor pemeran Birdman, Riggan Thomson (diperankan oleh Michael Keaton) yang tengah berusaha mengembalikan masa kejayaannya dengan bergabung ke pementasan Broadway.

Dihantui oleh masa lalunya sebagai Birdman, Riggan pun tidak jarang terjebak ke dalam egonya sendiri. Kehidupannya pun terasa semakin penuh tantangan setelah ia mencoba untuk menyelamatkan rumahtangganya yang sudah di ujung tanduk.

Turut dibintangi oleh Zach Galifianakis, Edward Norton, Naomi Watts, dan pemeran Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2, Emma Stone, film ini direncanakan meluncur di Amerika Serikat pada 17 Oktober 2014 nanti.(Feb/Mer)

Baca juga: Tidak Suka Film Superhero? Coba 5 Film Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.