Sukses

Tabrak Paparazzi dengan Motor ATV, Justin Bieber Ditahan Polisi

Masalah hukum sepertinya tak pernah habis dalam hidup Justin Bieber.

Liputan6.com, Kanada Masalah hukum sepertinya tak pernah habis menghinggapi hidup Justin Bieber. Setelah beberapa waktu Bieber sengaja menginjak rem hingga seorang paparazzi menabraknya, kini ia ditangkap di Kanada dengan tuduhan penyerangan dan mengemudi berbahaya.

Pada Jumat (29/8/2014), Bieber ditahan polisi karena diduga terlibat perkelahian dengan seorang fotografer. Penyebabnya adalah Bieber menabrakan ATV-nya ke sebuah mini van yang berada di dekat kota asalnya, Stratford, Ontario, Kanada, menurut CTV News.

"Salah satu penghuni van dan operator dari ATV bertengkar," ungkap penegak hukum kepada wartawan, Selasa (2/9/2014) sore. "Ada pertengkaran yang terjadi dan sebagai akibat dari itu kami akhirnya menangkap Justin Bieber untuk pelanggaran yang dilakukannya," tambahnya.

Bieber yang diidentifikasi sebagai penduduk Calbasas, California, tampaknya dikejar oleh orang-orang dengan kamera ketika tabrakan itu terjadi. Dikutip laman Contactmusic, Rabu (3/9/2014), pelantun Never Say Never ini dibebaskan dari tahanan pada hari yang sama.

Namun kekasih Selena Gomez ini harus muncul di pengadilan pada 29 September mendatang. Untungnya, seorang wakil bisa menghadiri persidangan sebagai gantinya.

Tim kuasa hukum Kanada Star mengeluarkan pernyataan kalau Bieber mengunjungi kota kelahirannya dengan sang kekasih. "Justin Bieber dan Selena Gomez datang ke Stratford akhir pekan ini. Sayangnya, kehadiran mereka terganggu oleh kedatangan paparazzi."

Pada hari itu, TMZ.com melaporkan muncul foto dua penyanyi itu berkeliling menggunakan ATV di online. Sehingga kemungkinan pengemudi mini van itu adalah paparazzi yang mencoba memotret pasangan tersebut.

Para penghuni van sudah menyewa pengacara Gloria Allred yang berbasis di Los Angeles. Tetapi dalam pernyataan pertama pengacara, mereka tidak mengidentifikasi korban adalah fotografer.

"Klien saya belum ada komentar lain saat ini. Semua bukti telah diberikan kepada pihak berwenang di Kanada," ujarnya. "Ini adalah masalah serius yang bisa berdampak pada statusnya masa percobaan Mr Bieber di California."(Mer/Ade)

 

baca juga:
Mobil Ditabrak Paparazi, Justin Bieber Samakan dengan Putri Diana

Foto Justin Bieber-Selena Gomez Berboncengan Naik Motor ATV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.