Sukses

Arjuna dan 9 Pria Ganteng Pemain Mahabarata, Suka yang Mana?

Selain Shaheer Sheikh, masih ada sembilan aktor serial Mahabarata yang berwajah tampan. Anda suka yang mana?

Liputan6.com, New Delhi Apa yang Anda pikirkan ketika pertama kali mendengar kata Mahabarata? Tentu ada beberapa hal yang muncul. Mungkin pemain tampan bernama Arjuna atau dikenal sebagaiShaheer Sheikh yang terbersit. Atau mungkin juga pria macho Aham Sharma si pemeran Karna, atau Mohit Raina yang tak kalah ganteng dengan Dewa Siwa yang selalu terlihat bersama ular di lehernya.

Berikut ini adalah Arjuna dan 9 pemain ganteng lainnya yang menjadi pemain serial Mahabarata, Anda mengidolakan yang mana? Jika dari 10 pria tampan berikut ini Anda masih mempunyai idola lainnya, coba sebutkan.

baca juga:

Lihat & Kenali Lebih Dalam 10 Wajah Artis Mahabarata Ini

Gantengnya Pemain Mahabarata Tanpa Kostum & Make-Up

Bintang Arjuna Mahabarata Ternyata Suka Selfie dengan Boneka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Shaheer Sheikh (Arjuna)

Sudah kenal Shaheer Sheikh kan? Pemeran Arjuna ini memang sedang digandrungi banyak wanita. Tentu saja, siapa yang tak terpikat? Parasnya tampan, tubuhnya atletis, dan pose-posenya menawan.

Arjuna banyak diidolakan Kaum Hawa karena memang pada perannya sendiri Arjuna dikisahkan sebagai seorang ksatria yang tampan. Ia mewarisi ketampanan dan kelihaian memanah Dewa Indra yang adalah ayahnya.

3 dari 11 halaman

Aham Sharma (Karna)

Tentu sudah tak asing dengan pria macho Aham Sharma. Ia adalah pemeran Karna, pangeran yang mempunyai kemampuan memanah yang tak kalah hebatnya dari Arjuna. Ia juga memiliki perisai tak terlihat di tubuhnya. Ia lahir dari Dewa Surya, ibunya adalah Kunti.

Setelah bergabung dengan Kurawa, Karna mendapat gelar Raja Angga. Meskipun angkuh, Karna sebenarnya murah hati khususnya pada fakir miskin dan  brahmana.

4 dari 11 halaman

Arun Singh Rana (Pandu)

Jika belum tahu, Arun Singh Rana atau dikenal juga sebagai Arun Rana memerankan Pandu. Tokoh ini adalah salah satu yang terpenting. Pandu adalah ayah dari Pandawa yang terdiri dari Yudhistira, Arjuna, Bima, Nakula, dan Sadewa. Namun Pandu meninggal dunia setelah dikutuk oleh seorang resi di hutan. Pandu memiliki dua orang istri, Kunti dan Madrim.

Arun Rana memang bisa membuat hati para wanita berdebar, apalagi ketika mahkotanya dilepas, belum lagi jika lesung pipitnya tersungging di balik senyumnya.

5 dari 11 halaman

 Saurabh Raj Jain (Krisna)

Dalam mahabarata, Krisna sering disebut sebagai titisan Dewa Wisnu dalam rupa seorang anak laki-laki dengan seruling bambu di yang dimainkannya. Krisna terlihat lemah dan lembut, tutur katanya manis dan bijak. Namun, Krisna sangat kuat, ia mempunyai senjata bernama Cakra.

Dalam kehidupan sehari-hari, Krisna yang diperankan oleh Saurabh Raj Jain adalah sosok pria tampan dan baik hati. Tatapan mata pria kelahiran New Delhi,1 Desember 1981 itu sangat dalam dan membuat wanita terpana. Aktor yang satu ini sudah memiliki seorang istri, Ridhima Trisal. Keduanya sering menunjukkan foto-foto mesra di dunia maya.

 

6 dari 11 halaman

Mohit Raina (Siwa)

Pria tegap kelahiran Jammu, 14 August 1982 tersebut adalah pemeran Dewa Siwa dalam Mahabarata. Namanya Mohit Raina. Tubuhnya tegap dan parasnya tampan. Perawakannya yang tinggi juga membuat Mohit Raina digilai banyak wanita. 

Sebenarnya, Raina lahir di Inggris lalu dibawa ke Jammu, India. Namun sekarang ia tingga di Mumbai, India. Demi kariernya sebagai model Raina sempat diet sampai turun 29 kg. Di kontes Grasim Mister India 2005 itu, Raina masuk ke dalam lima besar.

Raina sudah dua kali memerankan Dewa Siwa, pertama dalam Devon Ke Dev- Mahadev dan serial Mahabarata. Aktingnya memang total, selain itu mata Anda juga tak lepas memerhatikannya, bukan begitu?

7 dari 11 halaman

Praneet Bhatt (Sangkuni)

Apakah Anda membenci karakter Sangkuni dalam Mahabarata? Ia dikisahkan sebagai seorang paman yang licik dan membujuk raja dan para Kurawa untukmerebut kekuasaan Hastinapura dari Pandawa.

Sangkuni digambarkan berambut kribo dan bergigi hitam. Tapi, jangan buru-buru tak menyukainya. Jika Anda melihat pemeran Sangkuni di kehidupan nyata, mungkin Anda bisa berubah pikiran. Praneet Bhaat memulai debutnya dengan Kitni Mast Hai Zindagi.

Dalam kehidupan nyata, ia juga mempunyai jambang di wajahnya, namun rambutnya lebih rapi dari ketika ia menjadi Sangkuni. Kalau dilihat sekarang, Bhaat seksi juga, bukankah begitu?

8 dari 11 halaman

Arav Chowdharry (Bisma)

Bisma dalam serial Mahabarata ini diperanka oleh Arav Chowdharry. Tubuhnya kekar, dadanya bidang.  Umurnya 28 tahun dan ia adalah seorang model dan aktor. Banyak fans dari Indonesia yang sering mengirim gambar dan foto lewat Twitternya.

Chowdharry terkenal dengan keramahannya kepada fans, ia sering retweet kembali postingan dari para penggemarnya.

Bisma sendiri adalah tokoh panutan dalam serial ini, dialah yang menjaga kelangsungan kerjaan Hastinapura dari para Kurawa dan siapapun yang akan merusak kehidupan di istana. Bisma dianugerahi sumpah yang istimewa. Ia bisa memilih mati setelah tugasnya selesai.

9 dari 11 halaman

Vin Rana (Nakula)

Vin Rana memainkan karakter Nakula yang adalah satu dari lima Pandawa. Nakula anak dari Pandu dan Madrim. Nakula punya adik bernama Sadewa. Ia mempunyai kemampuan dalam hal astrologi dan merawat kuda.

Lihat Vin Rana dalam kesehariannya, pria ini memang berparas tampan, setuju? Vin dulunya adalah seorang model yang beralih profesi  menjadi seorang aktor. Mahabarata adalah debutnya di industri pertelevisian.

10 dari 11 halaman

Lavanya Bhardwaj (Sadewa)

Lavanya Bhardwaj adalah pemeran Sadewa dalam kisah Mahabharata. Ia adalah anak termuda dari Pandawa dan merupakan kembaran Nakula. Namun Nakula dikisahkan memiliki wajah yang lebih tampan daripada Sadewa. Walau begitu, kelebihan Sadewa pandai dalam ilmu perbintangan dan astronomi.

Ia juga bisa melihat masa depan dan berbicara kepada hewan. Bhardwaj memang belum terkenal, namun ia mengembangkan kemampuan aktingnya dalam Mahabarata ini.

Berakting di depan kamera bukanlah sebuah hal baru bagi Gurpreet Singh. Ia sudah mengawali karirnya di dunia seni peran sejak tahun 2005, dan masih aktif hingga kini.

11 dari 11 halaman

Gurpreet Singh (Rukmi)

Gurpreet Singh memerankan Pangeran Rukmi yang merupakan pemimpin kerajaan Widarbha. Krisna dan adik Rukmi, Rukmini saling mencintai, tapi pangeran tampan itu tak menyetujuinya.

Mereka berencana menjodohkan Rukmini dengan Sisupala, Raja Chedi. Namun, sehari sebelum upacara pernikahan dilangsungkan, Krisna menculik Rukmini. Krisna dan rukmi lalu berperang.
 
Gurpreet Singh  adalah seorang duda sejak Kanishka Sodhi berpisah darinya pada 2010. Pria kelahiran New Delhi, 28 November 1978 tersebut menjadi salah satu aktor terkenal lewat Mahabarata ini.
 
Dengan ketampanannya, ia juga siap mencuri hati para penggemar.
 
Jadi, pemain ganteng Mahabarata yang mana yang Anda suka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.