Sukses

Jelita Ramlan Hindari Abadikan Nama Pasangan di Tubuhnya

Jelita Ramlan mengaku tidak ingin membuat tato dengan nama atau inisial pasangannya di bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang tato merupakan karya seni yang memperindah tubuh. Tidak sedikit orang yang memiliki banyak tato di bagian tubuhnya. Hal ini juga yang dilakukan oleh Jelita Ramlan.

Adik Olla Ramlan ini gemar melukis tubuhnya dengan gambar maupun tulisan. Tato pertama yang dimiliki Jelita Ramlan yakni tato bertuliskan nama sang ayah yakni Ramlan. Meski sempat mendapat larangan, Jelita tetap nekad.

"Setiap kali ketemu abah pasti selalu pakai lengan panjang atau sweater buat nutupin tatonya. Tapi, lama-lama capek juga kayak gitu. Akhirnya ketahuan abah, toh aku juga tato nama abah di sini (pergelangan tangan)," ujar Jelita sambil tertawa saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pemenang Miss Big Indonesia 2014 ini juga mengatakan kalau dirinya enggan mengabadikan nama pasangannya di tubuhnya. Tentu saja Jelita punya alasan khusus untuk itu. Ia tidak ingin seperti sang kakak, Olla Ramlan yang kulitnya terpaksa dipotong lantaran harus menghilangkan nama mantan suaminya.

"Aku sekarang nggak mau lagi tato nama pacar atau suami nanti. Soalnya kalau udah nggak pacaran lagi berarti harus dihapus dong, apalagi nama suami. Jadi tato nama-nama orang yang abadi aja kayak nama abah, mama, saudara-saudara atau anak nanti," lanjut wanita bertubuh gemuk ini.

Tak hanya Jelita Ramlan, beberapa saudaranya juga mengoleksi tato di tubuh mereka. Sebut saja Andra Ramlan, Olla Ramlan, dan juga Cinta Ramlan. Uniknya, di tubuh mereka masing-masing terdapat nama-nama tersebut. (Fir/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini