Sukses

Kanye West Berulah Lagi di Atas Panggung

Bukan Kanye West namanya kalau tidak kontroversial. Di atas panggung pun, ia bolak-balik membuat penonton mengernyitkan dahi.

Liputan6.com, Sydney Rapper asal Amerika Serikat, Kanye West agaknya memang tak bisa lepas dari ulah-ulah yang berbau kontroversi. Kali ini, suami Kim Kardashian tersebut dituding sudah mempermalukan seorang pria berkursi roda yang ikut menikmati konsernya di Qantas Credit Union Arena, Sidney pada 14 September 2014 lalu.

Gara-garanya, di pertengahan acara, Kanye tiba-tiba menghentikan lagu untuk sekedar meminta semua penontonnya berdiri. Meski sebagian besar orang sudah menurutinya, Kanye pun tetap tak bergeming dan terus memaksa sisanya untuk ikut serta.

"Aku memutuskan kalau aku tak bisa menyelesaikan lagu ini. Aku juga tak mau melanjutkan konser ini sampai semuanya berdiri. Kecuali kalau kau memang memiliki  keterbatasan  dan harus duduk di area spesial," seru Kanye.

Dua orang tersisa, dan mereka masih juga belum mau berdiri.

"Sulit dipercaya, ini adalah penantian paling lama yang pernah kualami," lanjut Kanye sembari mulai menggerutu.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (15/9/2014), hal itu terjadi cukup lama sampai Kanye menyadari kalau yang masih duduk adalah seorang pria berkursi roda. Begitu tahu, ia pun langsung meminta maaf dan kembali melanjutkan konser.

"Oh, jadi dia duduk di kursi roda, baiklah kalau begitu," ucap Kanye West.

Untungnya, di luar banyaknya kritikan pedas, sebagian fans percaya kalau Kanye hanya sekedar mengajak para penontonnya untuk berpartisipasi. Bahkan, dituturkan oleh seorang sumber, fans berkursi roda tersebut malah mengaku sangat bahagia karena ditunjuk oleh Kanye West secara langsung.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.