Sukses

Kanye West Masuk Rumah Sakit Akibat Migrain

Kata saksi mata, dokter bilang Kanye West menderita serangan nyeri pada kepalanya.

Liputan6.com, Melbourne Kanye West dilarikan ke rumah sakit di Melbourne, Australia beberapa jam sebelum konser. Demikian dilaporkan media Australia, news.com.au, Kamis (11/9/2014).

Diwartakan, rapper itu tiba dalam keadaan ditandu oleh paramedis keluar dari mobil di Rumah Sakit Epworth, di daerah Richmond, Melbourne pada pukul 2 siang Rabu (10/9/2014). GossipCop menulis, West menderita sakit hebat di kepalanya usai bermain bola basket.

Kanye West saat main basket di Melbourne, Australia. (dok. news.com.au)

Saksi mata di rumah sakit mengatakan, para perawat meminta pengunjung rumah sakit mengosongkan area ruang tunggu hingga Kanye West bisa mendapat privasi saat masuk ke ruang gawat darurat. Tim pengawal Kanye juga memastikan sejumlah area rumah sakit bersih dari pengunjung dan orang-orang yang tak berkepentingan.

Kata saksi mata, dokter bilang pelantun Gold Digger itu menderita serangan nyeri pada kepalanya. Dikatakan, ia menderita migrain hebat.

Beruntung serangan nyeri di kepalanya tak mengkhawatirkan. Suami Kim Kardashian itu dibolehkan pulang pada pukul 16.30. Malamnya, Kantye West tetap konser di Rod Laver Arena sesuai jadwal.

Kamis pagi tadi, Kanye West bersama Kim Kardashian dan putri mereka North West terbang ke Sydney untuk melanjutkan rangkaian tur konser. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini