Sukses

Tina Toon: Ada Miss Celebrity, Remaja Putri Indonesia Beruntung

Tina Toon terkejut melihat peserta Miss Celebrity asal Medan yang menurutnya cantik dan memiliki bentuk tubuh yang baik.

Liputan6.com, Medan Keberadaan ajang Miss Celebrity (Micel) diakui Tina Toon sebagai sebuah jalan alternatif bagi remaja putri di Indonesia untuk berkarier di pentas hiburan. Untuk itu, Tina berharap agar lulusan Micel bisa memaksimalkan potensi di depan kamera.



Tina menjadi bintang tamu dalam audisi Micel 2014 untuk kota Medan, Sumatera Utara. Pada acara yang diadakan di Plaza Medan Fair, Sabtu (13/9/2014) dan Minggu (14/9). Dihadapan ratusan warga Medan yang menonton, Tina membawakan empat lagu.

"Kaget banget lihat antusiasme masyarakat Medan. Tadi sudah lihat beberapa, cantik-cantik banget. Meski pun masih kecil, tapi kakinya sudah jenjang, saya saja kalah," ceplos Tina.



"Dengan diadakannya Micel ini oleh SCTV, membantu mengembangkan bakat mereka dan membuat mereka berkembang. Makanya acara ini bagus banget. Remaja putri sekarang sangat beruntung deh," imbuh Tina.

Tina sadar, setiap kompetisi ada yang menang dan ada yang kalah. Namun, Tina mengingatkan buat yang tidak lolos agar tak berkecil hati.

"Ini bagian dari pengalaman kalian, sudah jadi juara juga kok. Buat yang menang, harus jaga amanahnya, keberhasilannya. Nggak boleh sombong," tutur Tina Toon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.