Sukses

Cerita Demi Lovato Dikentuti Seorang Penggemar

Demi Lovato mengalami kejadian tak menyenangkan dengan penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles Ada kejadian unik saat Demi Lovato bertemu dengan para penggemarnya. Pelantun hit Really Don't Care ini mencium bau tidak sedap saat melakukan meet and greet dengan penggemarnya, baru-baru ini. Ternyata, Demi Lovato dikentuti seorang penggemarnya.

Bagaimana ceritanya?

Demi Lovato pun menceritakan kejadian lucu tersebut lewak akun Twitter miliknya. Meski baru pertama kali mendapat kejadian seperti itu, Demi memaklumi aksi penggemarnya yang tak bisa menahan untuk tidak kentut.

"Saya baru saja selesai melakukan pertemuan dan menyapa para penggemar saya. Menurutku, seseorang sah saja kalau dia gugup. Bahkan sampai mengentutiku. Dari semua meet and greet yang saya lakukan, ini pertama kalinya saya mendapati hal itu," tulis Demi Lovato.

Seorang pengikut Demi di Twitter kemudian bertanya kepadanya apakah penyanyi berusia 21 tahun itu menyium bau telur busuk atau hanya mendengar suaranya saja. Sahabat Selena Gomez ini lalu menjelaskan kalau ia benar-benar mencium bau busuk. Demi pun sangat tidak memperlasahkan hal itu.

Pelantun hits Made in the USA ini lantas menceritakannya dengan selera humor tentang kejadian dirinya dikentuti penggemar. Sementara itu, Demi Lovato sedang sibuk melakukan rangkaian tur dunianya yang baru saja dimulai pada 6 September di Amerika Serikat. Konsernya ini bertajuk Demi World Tour.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.