Sukses

Aktor Lawas Ini Yakin Ada Film dan Serial Baru Hulk

Lou Ferrigno, pemeran serial televisi klasik Hulk yakin bahwa versi baru sang raksasa hijau sedang dalam tahap pembuatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggembirakan bagi fans Hulk sempat diumumkan. Lou Ferrigno yang pernah bermain di serial televisi klasik sebagai sang raksasa hijau itu, yakin  bahwa akan ada film sekaligus serial TV versi baru untuk Hulk.

Dilansir dari Comicbook.com pada akhir pekan lalu, Lou Ferrigno mengklaim adanya rencana tersebut saat diwawancarai oleh laman FilmFad. Ia pun turut menyebutkan beberapa detail terkait film dan serialnya.



"Yah, pada kenyataannya mereka berencana untuk membuat serial TV suatu hari nanti dan kemungkinan akan dibuat dengan CGI (Computer-generated imagery), saya tidak berpikir Anda akan melihat Hulk manusia lagi. Karena dengan teknologi, orang lebih suka melihat sesuatu yang ada sedikit unsur animasi seperti CGI," ungkapnya.

Namun ketika ditanya studio mana yang akan mengerjakannya, Lou masih belum berani berkomentar terlalu jauh. "Itu masih sangat jauh dari sekarang karena saya pikir masih dalam perjalanan," tuturnya.

Ditambahkan lagi, "Saya pikir di tahun-tahun mendatang, mereka akan syuting film solo Hulk. Tapi saya pikir serialnya bisa terjadi jika mereka menyelesaikan Avengers atau film Hulk, itulah dugaan saya untuk saat ini."



Lou Ferrigno sendiri terlibat dalam film The Avengers sebagai pengisi suara Hulk. Sang raksasa hijau akan tampil kembali dalam Avengers: Age of Ultron yang bakal dirilis pada 1 Mei 2014 mendatang. Aktor Mark Ruffalo tengah didaulat sebagai Hulk versi The Avengers.

Hingga kini belum dijelaskan apakah Lou Ferrigno akan dilibatkan jika film atau serial televisi baru Hulk digarap. Guillermo del Toro sendiri pernah dikaitkan dengan serial TV Hulk namun akhirnya tidak berlanjut.(Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.