Sukses

Miley Cyrus Dianggap Rusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Miley Cyrus menyanyikan lagu milik Led Zepelin bertajuk `Babe I'm Gonna Leave You`. Namun menurut para fans, Miley justru merusak lagu itu.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus baru saja menyanyikan lagu milik musisi ternama Led Zeppelin yang bertajuk Babe I'm Gonna Leave You. Miley mengunggahnya ke SoundCloud dengan total waktu 5 menit 43 detik.

Dikutip Mirror, Selasa, (16/9/2014) namun, lagi-lagi tindakannya ini menuai kontroversi. Bukan soal goyangan twerking atau berpakaian vulgar, mungkin hal itu memang sudah melekat padanya. Namun kali ini ia membuat marah para fans Led Zeppelin.

Lagu hits milik musisi rock asal Inggris yang digawangi Jimmy Page, Robert Plant, John Bonham, dan John Paul JOnes yang dimulai sejak 1968 tersebut dinilai menjadi ternoda setelah dinyanyikan dalam versi Miley.


Banyak protes yang datang dari para penggemar band rock itu, mereka memaki dan menghujat mantan tunangan Liam Hemsworth itu. Miley juga tak segan mengubah sedikit liriknya. Kata Babe disitu digantinya menjadi Baby.

"Terima kasih sudah menghancurkan lagu favorite Zeppelin," ujar seorang penggemar.

Ada juga yang kesal dan menulis, berhenti. "Cukup aku hanya mampu mendegarkannya selama 40 detik saja. Berani-beraninya kau." 



"Benar-benar tidak, Big NO," tulis yang lain lagi, namun ada juga yang memuji kemampuan Miley dalam membawakan lagu itu.

"Bagus Miley, kuharap kau akan merilisnya bersama albummu."

Seorang fans Miley Cyrus juga menyemangatinya,"akhirnya aku menyadari kemampuanmu. Teruskan Miley," tulis si penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini