Sukses

Cerita Ayu Dewi Tentang Single Barunya 'Hati yang Tepat'

Ayu Dewi menceritakan tentang single barunya berjudul Hati yang Tepat. Seperti apa keseruan Ayu saat terjun ke dunia tarik suara?

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi ternyata memiliki keinginan lain, selain dirinya bisa menjadi pembawa acara dia juga mempunyai impian sejak tiga tahun silam. Yaitu menjadi seorang penyanyi.

Hal tersebut diungkapkan sendiri olehnya, bahwa kini cita-citanya tersebut telah menjadi kenyataan. Ayu, sekarang telah memiliki single yang berjudul Hati yang Tepat.

"Saya mau jadi host plus-plus, sambil nge-host plus nyanyi, jadi orang ngundang saya nggak percuma, bayarannya juga kan bisa double," katanya saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Diakui olehnya bahwa power suaranya memang tinggi, hal tersebut dikatakan oleh guru vokalnya. Namun demikian, ia mengaku hanya bisa bernyanyi lagu yang memiliki genre yang riang.

"Kalau nyanyi dangdut kaya Ayu Ting Ting nggak bisa, soalnya cengkoknya dalem, kalau lagu Hati yang Tepat ini ceria banget, romantis, manja," sambungnya.

Bukan hanya itu, demi suaranya tetap bagus pada saat bernyanyi, ia rela mengeluarkan uang untuk membeli mikrofon yang harganya terbilang mahal. Namun ia tetap tidak ingin menyebutkan nominal.

"Mike-nya saja sudah beli, suara gue kebantu sama mike, beda banget lho megang mike yang berwarna emas sama mike yang burem," tuturnya.

Lagu Hati Yang Tepat ini menceritakan tentang cinta yang tidak bertepuk sebelah tangan. "Cinta bertepuk dua tangan, kayak cerita cinta gue sama suami, ini lagu gue banget dah," pungkas Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini