Sukses

Bukan Suami, Cowok Ini Rajin Puji Kecantikan Bunga Citra Lestari

Cowok ini senang melihat Bunga Citra Lestari tampil anggun dan megah.

Liputan6.com, Jakarta Ada seorang cowok yang rajin memuji kecantikan Bunga Citra Lestari. Yang menarik, si cowok bukanlah Asraf Sinclair, suami Bunga. Justru, dia adalah Noah Sinclair, sang anak yang kini berusia hampir empat tahun.

Diceritakan Bunga, si anak lebih kritis soal penampilan ibunya. Bila Bunga tampil cantik, Noah akan memberi pujian berlipat.

"Anak saya itu senang perempuan yang anggun. Makanya kalau aku nyanyi, dia senang kalau tampil orkestra. Pokoknya, maminya harus cantik," ungkap Bunga di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Pujian dari buah hati bermakna besar bagi Bunga. "Kadang-kadang saat sakit, lusuh, abis masak, pulang kerja, anak adalah mood booster kita. Aku ibu yang ngemong. Alhamdulillah sampai saat ini dibilang cantik. Dia suka aku yang nggak menor, yang natural saja," imbuh Bunga.

Berbeda dengan Noah, Bunga justru menuturkan kalau sang suami kini lebih cuek dengan penampilan istrinya. "Kalau bapaknya lebih cuek," ceplos Citra Bunga Lestari. Yang pasti, bintang film Habibie-Ainun ini punya prinsip harus tetap cantik meski telah bersuami.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini