Sukses

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Beyonce dan Jay Z mengunggah video mereka ketika sedang bermesraan bertajuk `Bang Bang`. Dari sana juga terlihat mereka sangat bahagia

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Beyonce dan Jay Z memang sempat dikabarkan terguncang namun keduanya tak peduli. Malah, kali ini mereka membuat video mesra bersama. 

Trailer video ini memperlihatkan adegan mesra Beyonce dan Jay Z. Video singkat yang hanya diputar 19 detik itu memperlihatkan adegan awal Bey--panggilan akrab Beyonce-- yang sedang meneropong suaminya dari jarak dekat.

Adegan berikutnya, pelantun Love On Top tersebut sudah berada di atas tempat tidur. Terlihat Jay Z yang sedang menciumi leher Bey, sementara wanita itu tersenyum. Ia terlihat begitu menikmati momen ini. Beyonce mengenakan pakaian dalam saja.

Ada juga adegan mereka ketika sedang berada di mobil, keduanya tampaknya sedang mengunjungi tempat favorit. Beyonce menari-nari bahagia.

Seperti dikutip Mirror, Selalsa (16/9/2014) ini adalah klip video lagu Bang Bang yang diterbitkan oleh Nowness. Klip ini disutradarai oleh Dikayl Rimmasch. Adegannya seperti menceritakan kehidupan mereka sehari-hari.

Pasangan ini baru saja menyelesaikan tur musik mereka di Paris belum lama ini. Kabarnya Jay Z juga membuka rumor tentang Beyonce yang sedang hamil lagi.

Benarkah demikian?

Jay Z mengubah lirik Lagu Beach is Better yang dinyanyikannya I replace it with another one menjadi cause she pregnant with another one. Hal itu diduga sebagai salah ungkapan sang suami yang menyiratkan kehamilan sang istri, Beyonce.

 

 

(Put/Feb).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini