Sukses

Beyonce dan Jay Z Terlihat Mesra di Konser Musik

Berita retaknya rumah tangga Beyonce dan Jay Z seperti memang benar-benar rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Berita retaknya rumah tangga Beyonce dan Jay Z seperti memang benar-benar rekayasa. Terbukti, mereka masih terlihat bersama di belakang panggung di Made In America Festival.

Bahkan, sang suami, Jay Z melingkarkan lengannya di pinggang sang istri yang sedang menggenggam minuman. Keduanya menari dengan lambat mengikuti musik yang digelar di konser tersebut.

Dilansir Dailymail, Senin (1/9/2014), ibu satu anak ini mengenakan crop top yang dipadukan dengan rok pendek hitam, sangat cocok. Sementara, Jay tampak keren dengan fedore dan jas hitam. Untuk kesan santai, Jay pun memilih celana jins sobek.

Sementara itu, ayah Beyonce baru-baru ini menyebutkan bahwa putri dan suaminya, Jay, sengaja membuat rumor perceraian untuk meningkatkan penjualan tiket konser mereka [baca: Ayah Beyonce Bilang Isu Cerai Cuma Rekayasa].

Sedangkan Beyonce justru menandakan perpisahannya dengan sang suami melalui lagu yang dilantunkannya. Namun, saat berada di atas panggung MTV VMAs, di akhir penampilannya, ia dan Jay saling berciuman [baca: Beyonce Tampil di Panggung VMA, Blue Ivy Nikmati Sambil Berjoget].(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini