Sukses

Ini Masalah yang Tak Pernah Hilang dari Hidup Bunga Citra Lestari

Namun Bunga Citra Lestari punya cari jitu untuk menutupi kekurangannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang melihat hidup Bunga Citra Lestari (BCL) sudah sempurna. Punya suami ganteng, anak menggemaskan dan ketenaran tentunya diidamkan oleh para wanita. Namun, rupanya ada satu masalah yang selalu menggelayut di kehidupan Bunga. Apa itu?

Bukan perkara besar kok. "Masalahku dari dulu itu pipiku selalu chubby," kata Bunga sambil tersenyum di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Tak sulit untuk mengatasi masalah ini. Bunga mengakalinya dengan menjaga kulit agar lebih cerah. "Atau lewat make-up," tambah bintang film Habibie & Ainun tersebut.

Lagipula, kata Bunga, sang suami, Ashraf Sinclair tak pernah protes soal bentuk pipinya yang chubby. Dikatakan Bunga, Asraf sosok suami yang menerima dirinya apa adanya.

"Asraf adalah orang yang menerima aku apa adanya, menerima selusuh-lusuhnya atau secantik-cantiknya. Dia orang yang paling jujur, misalnya ketika aku gendut atau kurus. Bahkan kuyu karena kecapekan syuting," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini