Sukses

Keriting Rambut, Natasha Rizki Terlihat Makin Nakal

Natasha Rizki sengaja mengganti gaya rambutnya agar terlihat lebih nakal untuk film terbarunya, Hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Natasha Rizki. Jika biasanya Natasha selalu tampil dengan rambut lurus terurai, kini istri Desta tersebut terlihat fresh dengan rambut keritingnya. Uniknya, dengan rambut barunya itu membuat Natasha jadi terlihat lebih nakal dan dewasa.

Rupanya, perubahan itu dilakukan Natasha bukan tanpa alasan. Pesinetron Cinta Cenat Cenut itu terpaksa mengganti gaya rambutnya untuk keperluan syuting film terbarunya berjudul Hijab.

"Aku berperan sebagai Anin cewek smart, penggila Prancis, dia juga cantik dan seksi. Makanya rambutnya aku dikeriting begini. Beda dengan sifat asli aku jadi yang karakternya seksi tapi mahal," ucap Natasha di acara syukuran film Hijab, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

Alhasil, gaya rambut wanita kelahiran 23 Desember 1993 itu mendapat berbagai respon. Salah satunya dari sang suami, Desta yang justru menyukai rambut baru Natasha tersebut.

"Muka aku kan masih kecil banget, aku jadi dibikin tua mukanya. Untungnya, suami dukung banget. Aku memimpikan banget dapat peran di film ini," ucapnya.

Dengan adanya film besutan Hanung Bramantyo ini, Natasha Rizki pun mengaku dapat banyak manfaat. Salah satunya soal pengetahuan tentang hijab.

"Film ini lebih menceritakan tentang cewek mengartikan hijab seperti apa. Hijab kan macam-macam, dari turban segala macam. Nah, film ini menggambarkan bagaimana perempuan dalam mengartikan hijab," tutur bintang film Get M4rried ini.

Baca juga:

Begini Kesedihan Amy Qanita Ditinggal Raffi Ahmad

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.