Sukses

Julia Perez Asuransikan Payudaranya Miliaran Rupiah

Julia Perez mengakui kalau payudaranya memiliki perawatan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh aduhai dengan payudara indahnya. Hal tersebut tentu saja membuat pelantun Aku Rapopo tersebut semakin digilai para pria karena keseksian yang dimilikinya. Ketika ditemui Liputan6.com, Jupe membagikan ceritanya seputar perawatan payudaranya.

"Ya pastilah kalau yang satu ini (payudara) pasti mendapat perawatan yang cukup ekstra. Perawatannya pun nggak sembarangan. Ada proses pemijatan-pemijatan khusus. Ya ada tempatnya lah," ungkap Jupe di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Bukan hanya itu, bahkan saking mencintai payudaranya, Jupe rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengasuransikan payudaranya. Hal itu ia lakukan untuk menjaga keindahan payudara yang selalu dirawatnya.



"Ini aku asuransikan lho. Dan nggak murah juga. Keluar uang banyak. Asuransinya buat setahun. Biayanya? Emm benar nih gue sebut? Nanti dikira sombong nggak?" tanya Jupe saat media mencari tahu biaya yang ia keluarkan untuk asuransi payudaranya.

"Ya habis miliaran rupiah lah pokoknya. Tapi aku anggap wajarlah. Secara ini sangat berharga kan. Kalau dulu ada yang megang payudara gue langsung gue tonjok, sekarang bisa kena denda yang cukup mahal. Gue suruh bayar! Hahahah," sambung Jupe sambil tertawa.



Selain payudara, Jupe juga begitu mencintai bokongnya. Kedua hal tersebut ia rawat secara rutin di sebuah tempat kecantikan. "Iya selain payudara, bokong juga aku jaga. Dua-duanya dapat perawatan khusus semua," tutur Julia Perez.

Baca juga:

Body Six Pack Salman Khan Palsu?

5 Artis India yang Juga Jadi PSK

Ini Imajinasi Liar Mayangsari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini