Sukses

Rihanna-Chris Brown Ingin Kolaborasi Lagi, Karrueche Tran Cemas

Chris Brown mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi bareng Rihanna lagi. Lantas bagaimana dengan sang kekasih, Karrueche Tran.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Rihanna dan Chris Brown sampai saat ini ternyata masih baik-baik saja. Meski telah putus, mereka kini dikabarkan akan kembali bekerjasama. Chris Brown mengungkapkan dirinya ingin kolaborasi lagi dengan mantan kekasihnya itu.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Jumat (19/9/2014), dalam sebuah wawancara Chris Brown nampak senang bercerita tentang Rihanna. Padahal kini Brown telah kembali bersama Karrueche Tran. Pria berusia 25 tahun itu mengatakan kalau ia dan Rihanna masih berteman baik.

"Saya rasa orang-orang selalu salah tangkap tentang hubunganku dengan Rihanna setelah putus. Mungkin karena banyak orang yang melihat Rihanna asyik bersama pria lain dan mereka selalu pikir kalau saya dan Rihanna saling membenci," ujar Chris Brown.

"Saya dan Rihana masih tetap berteman. Kami saling mengerti satu sama lain. Tidak ada isu lain tentang hubunganku ini. Suatu hari, kami akan mengerjakan musik. Dan jika waktunya tepat, Rihanna ingin mengerjakan album barunya dan dia memintaku untuk membantunya," lanjut pelantun hits With You itu.

Sementara Chris Brown membicarakan banyak hal tentang Rihanna di depan publik, di sisi lain ada Karrueche Tran yang merasa cemas jika mereka kolaborasi. Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Rihanna menjadi penyebab putusnya hubungan Chris Brown dan Karrueche Tran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini