Sukses

Chris Brown Ungkap Sisi Kelam Kehidupannya Selama Ini

Saat diwawancara Billboard, Chris Brown mengungkapkan tentang betapa susahnya dirinya keluar dari sisi kelam kehidupannya selama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown kembali membuka sisi kelam kehidupannya selama ini ke hadapan publik. Mantan kekasih Rihanna ini mengaku dirinya begitu susah keluar dari masalah yang dialaminya selama ini. Hal tersebut diungkapakn Chris Brown saat diwawancara Majalah Billboard edisi September 2014.

Pelantun hits With You ini tak hanya berbicara tentang hidupnya. Chris Brown juga bercerita tentang album terbarunya bertajuk X. Tak ketinggalan, kekasih Karrueche Tran ini juga dengan senang hati membahas tentang Rihanna.

"Saya menyadari apa yang saya lakukan selama ini termasuk dalam memenuhi kebutuhan hidupku telah membuat diriku menjadi semakin bertanggungjawab di hadapan publik. Saya harus memiliki rasa tanggungjawab yang besar. Saya bisa katakan kalau saya hanyalah manusia biasa dan saya telah membuat kesalahan," ungkap Chris Brown seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (5/9/2014).

"Bisa dikatakan saya telah mencoba untuk membuat hidup saya dengan cara yang paling benar, jujur saya harus bisa. Saya memang tidak sempurna dan tidak ada satu orang pun yang sempurna di dunia ini. Dan tidak ada orang yang dapat hidup dengan masa lalu yang kelam. Mereka pasti ingin berkembang di masa depan," lanjutnya.

Pria berusia 25 tahun itu juga mengatakan kalau dirinya kini sedang mencoba melangkah ke depan dengan lebih baik lagi. Chris Brown belajar banyak dari pengalamannya saat berada di penjara sekitar tiga bulan lamanya. Ia saat ini hanya ingin terus berkarier serta hidup tenang.

Sementara itu, album terbaru Chris Brown bertajuk X akan resmi dirilis pada 16 September mendatang. Album ini seharusnya sudah dirilis pada awal tahun 2014, namun semua itu harus tertunda lantaran dirinya harus berurusan dengan hukum. Kejadian itu tentu saja membuatnya sadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini