Sukses

Robert Pattinson Sudah Berani Gandeng Pacar Baru di Depan Umum

Robert Pattinson dan Tahliah Barnett bergandengan tangan dengan mesranya. Mereka berjalan di sepanjang Pantai Venesia.

Liputan6.com, Venesia Robert Pattinson masih menjadi pembicaraan seputar hubungannya dengan seorang penyanyi asal Inggris, FKA Twigs. Wanita itu sebenarnya bernama Tahliah Debrett Barnett.

Bagaimana tidak, pemeran Edward Cullen dalam Twilight ini sudah bertahun-tahun berkutat dengan Kristen Stewart yang juga adalah lawan mainnya. Kini, FKA Twigs rupanya membuat Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- benar-benar berpaling dari wanita itu.

Dilaporkan dari laman Mirror, Selasa (23/9/2014), pasangan baru ini tengah bergandengan tangan dengan mesranya. Mereka berjalan di sepanjang Pantai Venesia. Seorang saksi mata mengabadikan foto mereka dan mengunggahnya ke Instagram.

Tahliah Barnett mengenakan rok dan atasan seksi yang memperlihatkan punggung mulusnya, sedangkan Rob mengenakan kaus oblong berwarna putih dan celana panjang berwarna coklat.

Tahliah Barnett telah tinggal selama lebih kurang sebulan dengan Rob di hotel Bowery, New York. Hubungan keduanya seperti sudah serius. Benarkah Rob tidak main-main kali ini?

 

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini