Sukses

Aroel Piterband Kini Jadi Penyanyi Dangdut

Aroel Piterband mencoba kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air melalui karya terbaru bertajuk 'Intan'.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah anda dengan Aroel Piterband yang sempat melejit di pertengahan 2011 melalui aksinya memparodikan lagu dan videoklip milik Ariel NOAH?

Kini, melalui label Nagaswara, pria yang sekarang menamakan dirinya Roelswara tersebut mencoba kembali meramaikan panggung musik Tanah Air lewat karya terbarunya yang bertajuk 'Intan'.

Aroel Piterband Kini <i>Dangdutan</i>

(Aroel kini berganti nama menjadi Roelswara, sumber: Nagaswara)

Bedanya, kalau dibandingkan dengan lagu 'Ada-ada Saja Denganmu' yang merupakan parodi dari lagu 'Ada Apa Denganmu' milik NOAH, single terbaru Aroel tersebut terdengar lebih serius dengan genre yang mendekati dangdut.

Belakangan, Aroel  pun  sering menciptakan beberapa lagu untuk  sejumlah penyanyi  dangdut. Sebut saja diantaranya Melinda  dan  Trio  Kalonk.  Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

Di luar kesibukan barunya itu, Aroel juga tercatat masih sering berkomunikasi dengan sahabat NOAH --sebutan untuk fans NOAH--. Bahkan, pada 22 Juli 2014 lalu, ia sempat beraksi bareng Gio Idol di acara buka bersama yang diadakan oleh Sahabat NOAH Bandung.

Aroel Piterband Kini <i>Dangdutan</i>

(aksi Aroel di acara bukber bareng Sahabat NOAH Bandung, sumber: Twitter)

"Arul :))," seru akun resmi NOAH saat menanggapi salah satu tweet @Sahabatbandung. Diketahui, dalam acara tersebut, Ariel juga menyempatkan diri  untuk  menyapa  melalui Skype.

Aroel Piterband Kini <i>Dangdutan</i>

(Ariel menyapa Sahabat NOAH Bandung, sumber: Twitter)

Baca juga: 3 'Kembaran' Ariel NOAH ini Ternyata Vokalis Band

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.