Sukses

5 Dokter Kejiwaan Ini Sebut Marshanda Layak Rawat Anak

Marshanda mendapat rekomendasi dari para dokter di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) yang menyebutkan dirinya bisa merawat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat menjalani perawatan kejiwaan selama satu pekan di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Sejak itu, banyak pihak beranggapan, kejiwaan Chacha --sapaan Marshanda-- yang labil membuatnya tak mampu membesarkan si buah hati. Alhasil, sang anak yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani pun saat ini dirawat oleh Ben Kasyafani.

Namun, Marshanda siap merebut kembali Sienna. Ia berbekal keterangan dari lima dokter jiwa yang menyebut kondisi kejiwaannya stabil untuk merawat anak.

"Dokter-dokter itu bilang kalau aku mampu dan layak bertemu serta merawat anak," kata Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

Lima dokter yang dimaksud Marshanda berasal dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Mereka adalah Bagus Sulistyo Budi, Dina Fitri Ningsih, Gunawan, Agung Hermanto dan Titis.

Dengan keterangan lima dokter itu, Chacha berharap majelis hakim bisa memfasilitasinya untuk bertemu sang anak. Apalagi, Chacha mengaku tak mendapatkan akses untuk bertemu Sienna.

"Intinya aku meminta tolong majelis hakim untuk membantu menyampaikan ke Ben dan pengacaranya supaya aku diperbolehkan untuk bertemu anakku. Ini bukan hanya kebutuhan ibu, tetapi juga kebutuhan anakku untuk bertemu ibunya," tutup Marshanda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.