Sukses

Kartun TV Dilarang di Indonesia, Artis Punya Indera Keenam

Beberapa tayangan kartun anak-anak secara mengejutkan dilarang penayangannya di TV. Hal ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Serial Kartun TV yang Dilarang di Indonesia
Tayangan serial animasi atau yang biasa disebut kartun, telah menjadi bagian dari sarana hiburan di Indonesia dan mendarah daging semenjak berjayanya era Orde Baru. Berbagai judul animasi buatan Amerika dan Jepang, sempat memenuhi katalog hiburan berjenis visual itu di Tanah Air.

Judul-judul kartun yang pernah populer di Indonesia, tak lepas dari berbagai hasil produksi beberapa studio animasi terkemuka di dunia, seperti Walt Disney, Warner Bross, Nickelodeon, Nippon Animation, Tatsunoko, hingga Tezuka Productions.


2. Deretan Artis Ini Punya Indera Keenam dan Bisa Melihat Hantu?
Lima indra yang dimiliki manusia ternyata belumlah dianggap cukup. Beberapa orang ada yang dianggap memiliki indera ke enam. Kelebihannya, indra keenam ini dapat mengetahui mengenai alam gaib di luar pandangan secara kasat mata. Beberapa artis kita pun diketahui memiliki indra keenam. Siapa sajakah mereka?

3. Luna Maya Sudah Tak Ingin Bertemu Ariel Noah
Luna Maya sepertinya masih sakit hati dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Apalagi, setelah bebas dari penjara, Ariel justru menjalin cinta dengan Sophia Latjuba. Padahal, selama berada di hotel prodeo, Luna Maya selalu menemani pelantun Mimpi Yang Sempurna.

Luna Maya pun mengatakan kalau dirinya tak mau lagi melihat apalagi bertatapan langsung dengan Ariel NOAH. "Saya nggak mau ketemu lagi, dan alhamdulillah Tuhan mengabulkan permintaan saya untuk tidak dipertemukan," ungkap Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/9/2014).

4. Syahrini Pamer Foto Bareng Desainer Hermes di Paris
Syahrini memang sangat gemar memamerkan kegiatannya ketika sedang berada di negeri asing.

Syahrini tak jarang mengumbar aktivitasnya itu di akun pribadinya, Instagram atau Twitter. Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu menampilkan kehebohannya sendiri di kota mode, Paris, Prancis belum lama ini.

5. Begini Konsep Resepsi Pernikahan Graci Indri dengan David NOAH
Tidak banyak yang menyangka kalau pada akhirnya Gracia Indri melabuhkan hatinya kepada pria Bandung yang juga keyboardis band papan atas, David NOAH. Pasalnya, belum lama ini Indri justru dikabarkan sempat balikan dengan mantan kekasihnya, Samuel Zylgwyn.

Meski tidak banyak yang mengetahui kabar kedekatan mereka berdua, namun Indri dan David mengaku telah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya dengan sangat matang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.