Sukses

Demi Memuaskan Hasrat VIP, Big Bang Tambah Jadwal Konser

Big Bang berharap bisa memuaskan hasrat penggemarnya dengan menambah jadwal konsernya yang akan digelar.

Liputan6.com, Tokyo Big Bang merupakan boy band pertama asal Korea Selatan yang berhasil menorehkan rekor baru di dunia musik Jepang dengan penampilan memukaunya. Group idol asuhan YG Entertainment itu menggelar konser di Dome selama dua tahun berturut-turut.

Sebelumnya, Big Bang sukses menggelar Japan Dome Tour 2013-2014 di enam kota di Jepang. Secara keseluruhan, tur ini menarik sekitar lebih dari 770.000 penggemar, di luar perkiraan penyelenggara sebelumnya yang hanya menargetkan 50.000 penggema.



Kali ini, Big Bang akan kembali dalam BIGBANG JAPAN DOME TOUR 2014~2015, 15 dan 16 November 2014 di Nagoya. Selanjutnya, Big Bang akan mengunjungi Kyocera Dome di Osaka, 20 hingga 23 November mendatang.

Tak sampai disitu, Big Bang akan melanjutkan perjalanan ke Tokyo dan Sapporo. Sayangnya, masih saja ada VIP--sebutan penggemar Big Bang--yang masih tak mendapatkan tiket.

Untuk memuaskan penggemar situs resmi YG Entertainment mengumumkan, Selasa (30/9/2014), Big Bang menambah konsernya di Jepang. Total penampilan Big Bang berjumlah 14, dengan tambahan 3 hari konser di Osaka.

"Kami sangat antuasia dengan penampilan Big Bang yang akan digelar di Jepang. Kami telah berusaha keras dnegan berlatih untuk memberikan aksi fenomenal di hadapan kalian," ujar G-Drgaon.

Simak aksi Big Bang yang memukau dalam Japan Dome Tour 2013-2014. Big Bang berjanji akan memberikan kejutan di konser selanjutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini