Sukses

Diserang Haters, Robert Pattinson-FKA Twigs Justru Makin Lengket

Robert Pattinson terus berusaha membesarkan hati kekasihnya FKA Twigs.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan baru Robert Pattinson dengan seorang penyanyi bernama FKA Twigs ternyata menimbulkan kontroversi. FKA Twigs menjadi korban rasisme orang-orang yang tidak suka melihat kedekatannya dengan Robert Pattinson alias haters.

FKA Twigs dianggap tidak pantas menjadi pengganti Kristen Stewart. Bahkan, pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu disebut sebagai monyet lantaran dandanan yang begitu nyentrik. Namun, di balik semua itu justru pasangan baru ini jadi semakin lengket.

"Semua yang dikatakan orang-orang itu begitu jahat dan belum dewasa. Komentarnya sangat rasis. Tetapi sebenarnya kejadian ini membawa Rob dan Tahliah merasa jadi lebih dekat dan selalu bersama," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (30/9/2014).

Robert Pattinson merupakan pria yang pengertian. Ia terus berusaha membesarkan hati kekasihnya itu agar tidak terpengaruh dengan omongan para haters tersebut.

"Siapa pun yang menulis seperti itu tentang kekasihnya bagi Rob mereka hanyalah pengguna Twitter yang bodoh. Rob mengatakan hal itu tidak pantas untuk dipedulikan karena akan membuang energi dan waktu saja," lanjut sumber tersebut.

Robert Pattinson akhirnya kembali menemukan cintanya bersama FKA Twigs. Kreativitas serta kepercayaan diri wanita berusia 26 tahun itu membuat Robert Pattinson jatuh hati. FKA Twigs menjadi kekasih pemeran Edward Cullen itu setelah Robert Pattinson berpacaran dengan Kristen Stewart. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.