Sukses

Lihat Aksi Kocak Syahrini di Bawah Menara Eiffel

Syahrini kembali menjadi pusat perhatian dengan memperlihatkan aksi kocaknya bawah Menara Eiffel, Paris.

Liputan6.com, Paris Syahrini selalu punya cara untuk menarik perhatian. Selain mengunggah foto serta video mesra dirinya bersama pria misterius yang disebut-sebut sebagai pacarnya, kali ini Syahrini memperlihatkan aksi kocaknya bawah Menara Eiffel, Paris.

Pelantun hits Semua Karena Cinta ini memang sedang berlibur di Paris, Prancis. Berdasarkan akun Instagram Syahrini, Jumat (3/10/2014), Syahrini lagi-lagi mengunggah video dirinya dengan ulahnya yang membuat orang tertawa. "Bonjur Paris, Adegan demi adegan cantik," tulisnya sebagai keterangan foto itu.

Dalam video tersebut Syahrini berlenggak-lenggok cantik. Ia seolah gerak jalan dengan maju mundur di bawah Menara Eiffel. Suara khas mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut dan gayanya mengundang gelak tawa yang menonton videonya.

"Maju mundur maju mundur cantik. Mundur mundur mundur cantik. Maju..maju..maju..cantik," seru Syahrini dengan gaya khasnya dalam video berdurasi singkat itu.

Pemilik jargon Cetar Membahana ini kemudian tertawa kencang setelah melakukan aksinya tersebut. Dalam video itu, Syahrini mengenakan blazer dan rok merah muda. Tak ketinggalan ia memakai high heels putih serta tas merah muda untuk menunjang penampilannya.

Sebelumnya, Syahrini juga pernah membuat sensasi dengan video yang diunggahnya saat dirinya berada Italia. Video berjudul Ciaobela Syahrini itu kemudian menjadi sorotan di dunia maya lantaran aksinya yang mengocok perut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini