Sukses

Nicholas Hoult Buka Mulut Soal Foto Bugil Jennifer Lawrence

Nicholas Hoult, mantan pacar Jennifer Lawrence hanya sedikit berkomentar soal foto bugil yang bocor.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pacar Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, akhirnya buka mulut perihal bocornya foto-foto bugil Jennifer ke dunia maya. Ia tak pernah mengakui ataupun menyangkal kalau ia adalah bagian dari skandal tersebut, namun ia sedikit buka mulut tentang hal ini.

"Sangat mengejutkan hal seperti ini bisa terjadi," ucapnya. "Memalukan," tambah salah satu aktor pemeran X-Men tersebut saat tampil dalam acara TV Good Day New York, Kamis, (9/10/2014). Mantan kekasih Jennifer Lawrence nampak kaku dalam wawancara tersebut.

Sedikit berlainan dengan Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence tempo hari mengakui kalau foto-foto bugil tersebut dibuat untuk mantan pacarnya tersebut sewaktu mereka masih berpacaran.

"Saya (saat itu) berada dalam hubungan yang sehat, dan baik selama empat tahun. Ini hanya masalah apakah kamu akan membiarkan pacarmu melihat pornografi atau melihatmu," ungkap Jennifer seperti dilansir US Weekly, Kamis, (9/10/2014).

Media online belakangan ini ramai memberitakan perihal bocornya foto-foto bugil Jennifer Lawrence ke dunia maya. Jennifer bahkan masih menjadi artis yang namanya paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.