Sukses

Jennifer Lawrence Kalahkan Jenny Cortez di Google

Jennifer Lawrence dan Jenny Cortez tak kunjung berhenti diberitakan di internet..

Liputan6.com, Jakarta Setelah kemarin, Kamis, (8/10/2014), nama Jenny Cortez menjadi artis yang paling banyak dicari namanya di mesin pencari Google Indonesia dengan menduduki peringkat ke-6, kini giliran Jennifer Lawrence yang menduduki posisi tersebut dengan menggeser Jenny Cortez delapan peringkat ke urutan ke-14. 

Sewaktu "Jenny Cortez" menjadi nama selebritis yang paling banyak dicari, pada hari sebelumnya adalah "Jennifer Lawrence" yang menduduki posisi tersebut. Mereka nampaknya saling bersaing menjadi artis paling populer di Google belakangan ini.

Jennifer Lawrence belakangan ini sering diberitakan oleh media online terkait bocornya foto-foto telanjang milik aktris pemenang Oscar tersebut ke internet, serta kemesraannya dengan vokalis band Inggris, Chris Martin.

Sedangkan Jenny Cortez, seperti kita tahu, masih heboh dengan batalnya pernikahan pemain film seksi tersebut dengan Gian Rudiansah.

Menarik sekali melihat kedua selebritis ini seolah saling berlomba menjadi no.1 di dunia maya. Bila anda coba mengulik fitur Google Trends milik Google, anda akan mendapati kalau Jennifer Lawrence dan Jenny Cortez adalah dua artis paling populer di Indonesia menurut Google, setidaknya untuk hari ini. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.