Sukses

One Direction Mampir 2 Hari di Indonesia

One Direction kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat film layar lebar kedua yang diberi tajuk One Direction: Where We Are.

Liputan6.com, Jakarta One Direction sama sekali belum habis. Pre-sale Album keempatnya yang bertajuk Four sukses menempati posisi #1 chart album iTunes di 65 negara hanya dalam waktu 24 jam.

Dan kini, setelah sebelumnya sukses meluncurkan film One Direction: This Is Us yang mampu meraup keuntungan hingga USD 69 juta pada 2013 lalu, boyband jebolan X-Factor ini akan kembali menyapa directioners --sebutan untuk penggemarnya-- lewat film terbaru mereka yang bertajuk One Direction: Where We Are - The Concert Film.

Isi filmnya sendiri, menceritakan aksi  One  Direction di  hadapan  80.000  penonton  Stadium San Siro, Milan, Italia. Di sini, selain dihiasi dengan tata panggung yang super megah, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson juga sukses memberikan tontonan yang jauh lebih seru ketimbang film sebelumnya.

Pasalnya, tak hanya menyuguhkan lagu-lagu hits yang tentunya sudah dihapal oleh fans, mereka juga berkali-kali mengajak para penonton untuk ikut berpartisipasi, Salah  satunya  di lagu Story of My Life dimana sebagian besar fans menunjukan foto mereka semasa kecil.

Hasilnya, selain menjadi begitu berkesan, termasuk bagi para personel One Direction sendiri, aksi-aksi kompak tersebut juga mampu menunjukan seberapa kuat koneksi yang terjalin antara fans dengan idolanya.

Nah, penasaran? Segera kunjungi Blitzmegaplex terdekat. Film ini hanya diputar selama dua hari saja, yakni pada tanggal 11 dan 12 Oktober 2014. Bagi yang tidak kebagian tiket, tidak perlu khawatir, One Direction: Where We Are juga kan meluncur dalam format DVD pada akhir 2014 mendatang.(Feb/Mer)

Lantas, Kapan One Direction Akan Benar-benar Datang ke Indonesia?

Selain menayangkan film terbarunya di Indonesia, One Direction juga dipastikan akan menginjakkan kaki di Tanah Air tepat pada 25 Maret 2015. Hebatnya, meskipun  masih tahun  depan,  One  Direction sudah membuat video singkat untuk menyapa Directioners di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini