Sukses

FKA Twigs Tak Akan Pernah Selingkuhi Robert Pattinson

FKA Twigs seolah menyindir Kristen Stewart dengan mengatakan kalau dirinya tidak akan pernah selingkuh dari Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson sepertinya mendapat pacar baru yang tepat. Hal itu lantaran FKA Twigs serius menjalani komitmen dengan Robert Pattinson. Bahkan, FKA Twigs kabarnya tidak akan pernah selingkuh dari Robert Pattinson seperti halnya Kristen Stewart pada 2012.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Selasa (14/10/2014), FKA Twigs dianggap pacar yang sempurna bagi Robert Pattinson. Seorang sumber mengatakan secara eksklusif kalau pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu tidak pernah berkhianti dengan siapa pun.

"Tahliah merupakan seseorang yang tertutup tentang kehidupan pribadinya, sama seperti Rob. Dia bukan tipe orang yang mengumbar hubungannnya. Dia benar-benar serius berkomitmen dengan seseorang yang jadi pacarnya," ujar sumber.

Robert Pattinson dan FKA Twigs

"Di atas segalanya yang kalian lihat, Tahliah merupakan orang yang loyal. Loyalitasnya juga ditunjukkan dalam hubungannya dan Tahliah bilang dia tidak akan pernah selingkuh dari Rob atau siapa pun," lanjut sumber.

Pasalnya Robert Pattinson itu pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Saat itu pemeran Bella Swan tersebut selingkuh dengan Rupert Sanders yang telah memiliki istri. Bahkan Kristen Stewart dan Rupert Sanders kepergok sedang asyik berciuman. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.