Sukses

Girls Generation Mulai Pamer Album Terbaru Spesial

Girls Generation mulai melakukan promosi untuk album terbaru spesial yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Tokyo Girls Generation tetap menjalankan kegiatannya seolah tak ada masalah. Sejak Jessica mengumumkan kabar mengejutkan mengenai dirinya bukan lagi personel SNSD, girl band asuhan SM Entertainment itu tetak eksis hanya dengan 10 personel.

Kali ini, Girls Generation muncul dengan album Nihongo atau bahasa Jepang dengan edisi baru. Selain lagu spesial yang disuguhkan, hadiah khusus. Di dalam album THE BEST New Edition, penggemar bisa mendapatkan buku yang penuh dengan foto personel Girls Generation, serta sembilan cover atau sampul untuk earphones dengan bentuk lucu yang berhubungan dengan Girls Generation.

http://1.bp.blogspot.com/-ARCYmq8cJqE/VBJZFr_j-UI/AAAAAAAADcE/eigUBtatdf4/s1600/140911-snsd-the-best-new-edition2.jpg

Melalui sebuah video yang diunggah di akun resmi milik SM Entertainment, Taeyeon, Seohyun, Tiffany dan Sooyoung secara perdana memamerkan kelebihan THE BEST New Edition. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menjelaskan jika album ini tak akan mengencewakan penggemar yang telah membelinya.

"The Best edisi terbaru merupakan koleksi yang dipilih secara khusus dari beberapa lagu ternama kami di Jepang. Ada banyak lagu dengan melodi yang membuat mood lebih baik," ujar Sooyoung.

Album The Best edisi terbaru ini akan resmi dirilis 15 Oktober. Selain itu, Girls Generation dikabarkan akan menggelar sebuah acara menandai perilisan album tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.