Sukses

Kris Jenner Minta Selena Gomez Punya Badan Seperti Kate Hudson

Kris Jenner dikabarkan menjadi manajer baru Selena Gomez. Untuk itu Kris Jenner ingin Selena untuk turunkan berat badan.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kabarnya telah memiliki Kris Jenner untuk menjadi manajer barunya. Hal tersebut lantaran Selena yakin Kris Jenner mampu mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

Ibunda Kim Kardashian itu sudah mulai memberi saran kepada Selena bagaiman untuk membangun kariernya lagi. Salah satu hal yang mulai dilakukan Kris Jenner kepada Selena Gomez yakni meminta mantan kekasih Bieber itu untuk menurunkan berat badannya.

"Kris ingin Selena bekerja keras membuat badannya bisa six-pack seperti Kate Hudson dan mulai bergabung dengan Barry's Bootcamp. Hal itu sama seperti yang dilakuakn Kris Jenner kepada Kim Kardashian," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin (20/10/2014).

Wanita berusia 58 tahun itu ingin Selena Gomez terlihat sempurna sebagai seorang selebriti. Kris Jenner telah memikirkan hal apa saja yang harus sedikit diubah dari pelantun Come & Get It itu.

"Kris Jenner memberikan tipsnya dan segala sarannya kepada Selena Gomez dari operasi plastik untuk badannya dan mengubah tatanan rambutnya. Hingga membuat Selana menjadi perempuan yang mengagumkan," lanjut seorang sumber.

Sementara itu, keterlibatan Kris Jenner menjadi manajer Selena Gomez membuat ibunda Selena, Mandy Teefey merasa begitu khawatir. Mandy Teefey tidak mengerti alasan anaknya memilih Kris Jenner untuk terlibat dalam kariernya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini