Sukses

Kim Kardashian Ajak Penggemar Perangi Perilaku `Bullying`

Kim Kardashian memberikan pesan untuk mempengaruhi penggemarnya agar memerangi perilaku bullying.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian rupanya salah satu selebriti yang juga peduli dengan lingkungan sosial. Baru-baru ini, lewat akun Instagram miliknya, Kim Kardashian mengunggah sebuah foto yang berisi pesan tentang perilaku penindasan alias bullying yang marak terjadi.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (20/10/2014), Kim Kardashian mengatakan kalau dirinya sangat membenci perilaku bullying. Untuk itu, ia mengajak para penggemarnya serta seluruh orang untuk sama-sama melawan tindakan penindasan tersebut.

"Kamu pikir kamu tahu sesuatu yang terkadang justru kamu tidak tahu tentang apa yang sedang kamu lakukan #IHateBullying #MeanCommentsIsBullyingToo," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Kim Kardashian dan North West

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang dipanggil pelacur padahal ia masih perawan. Kim Kardashian juga bercerita soal seorang anak laki-laki yang lumpuh dan diolok-olok oleh temannya di kelas. Istri Kanye West itu memberikan beberapa conton tentang perilaku bullying tersebut.

"Sejujurnya sebelum saya punya North West, saya tidak pernah merasakan rasisme atau diskriminasi. Secara pribadi, saya sudah sering membaca tentang beberapa insiden menyakitkan yang banyak dialami. Saya sadar diskriminasi dan rasisme masih terus hidup dan hal itu seperti suatu kebencian," kata wanita berusia 33 tahun itu.

"Saya merasa bertanggung jawab sebagai seorang ibu, publik figur dan seorang manusia untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan tidak hanya untuk anakku tetapi juga buat seluruh anak-anak di dunia. Mereka tumbuh dimana semua hal dinilai dari warna kulit, gender serta hal lain yang meliputi diskriminasi," lanjut Kim Kardashian.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.