Sukses

Selfie Heboh Resepsi Raffi Ahmad, Nikah dan Cerai 6 Artis Muda

Terawangan Cheff Aiko saat pawai budaya Jokowi-JK menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ada Roh Prabu Siliwangi & Ratu Pantai Selatan di Pawai Jokowi-JK?
 Penampakan makhluk tak kasat mata yang mendampingi Jokowi-JK usai pelantikan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, ternyata terlihat juga oleh Aiko Sarworsi, atau akrab disapa Cheff Aiko.

Awalnya Sara Wijayanto yang mengungkapkan perihal makhluk tak kasat mata tersebut, saat Jokowi dan JK melakukan pawai dengan menggunakan Kereta Kencana. Suhu Naga juga sependapat dengan Sara, Aiko pun membenarkan perkataan Sara. Namun menurut Aiko yang juga memiliki indra keenam, makhluk tersebut adalah khodam.


2. Selfie Heboh Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berlalu. Namun hingga saat ini masih saja menjadi pembicaraan banyak orang.

Pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak ubahnya sebuah perhelatan red carpet yang dipenuhi artis-artis terkenal negeri ini. Masih ada saja artis yang baru mengunggah foto-foto selama berada di pesta pernikahan yang disebut-sebut termahal dan termewah di 2014.


3. Nikah Muda, Pernikahan 6 Artis Ini Berakhir dengan Cerai

Tak ada yang salah dengan menikah muda. Namun, hal itu akan menjadi alasan sebuah kesalahan jika pasangan yang menikah muda akhirnya gagal dalam mempertahankan biduk rumahtangganya. Beberapa artis muda kita yang menikah muda pun ada yang gagal mempertahankan rumahtangganya.


4. EunB dan RiSe Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Dibunuh?
Masih teringat jelas di benak publik kecelakaan maut yang dialami Ladies Code setelah mobil yang ditumpangi menghantam pembatas jalan. Akibatnya,  dua personel Ladies Code yaitu EunB dan RiSe meninggal dunia.

EunB tewas sesaat setelah kecelakaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, RiSe sempat kritis hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, RiSe meninggal dunia empat hari setelah dirawat.


5. Fairuz Ngotot Cerai, Galih Ginanjar Belum Jatuhkan Talak
 Hari ini, Rabu (22/10/2014) Fairuz A. Rafiq resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Galih Ginanjar. Tekad Fairuz untuk berpisah dari Galih memang sudah bulat. Bahkan, saran dari keluarga dan pengacara untuk rujuk ditolak mentah-mentah.

Jika Fairuz terlihat menggebu-gebu untuk bercerai, keadaan sebaliknya justru diperlihatkan Galih. Pesinetron Bunga itu rupanya belum menjatuhkan talak kepada sang istri.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini