Sukses

Kim Kardashian Sudah Meramalkan Dirinya Bakal Terkenal

Wow, ternyata Kim Kardashian bisa meramal dan terbukti.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian. Bintang reality show dan istri dari rapper kanye West ini selalu menghiasi pemberitaan kaum jet set Hollywood.

Wanita yang juga seorang businesswoman ini meraup uang banyak dari reality show keluarga Keeping Up With The Kardashians.

Namun apakah kesuksesannya ini hanyalah hal dadakan dan kebetulan semata mengingat kepopularitasannya lebih banyak karena gosip dan bukan karena prestasi seperti aktris kawakan macam Gwyneth Paltrow atau musisi bersuara emas Adele?

Well, diluar semua itu Kim adalah Kim. Dan suka atau tidak, ia adalah salah satu pesohor yang paling banyak diburu beritanya oleh papparazzi.

Kim Kardashian seakan sudah tahu kalau ia akan se-terkenal sekarang. Terungkap dalam video kelulusannya tahun 1994 dimana ia dengan bercanda menyombongkan kepopulerannya di sekolah.

"Maaf, kamu pergi? Namaku Kim Kardashian. Aku adalah yang paling keren di kelas. Ini Shelton (temannya), dan saya lebih keren dari dia, ini fakta," canda Kim pada juru kamera video tersebut, seperti dilansir akun Youtube Entertainment Tonight, pada hari ulang tahun Kim, Selasa, (21/10/2014).

Wow, Kim Kardashian ternyata punya bakat meramal juga ya.

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini