Sukses

Mungkinkah Jessica Mila dan Kaesang Pangarep Jadian?

Jessica Mila merespon kekaguman Kaesang Pangarep terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau artis cantik pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila dikagumi oleh anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Hal itu juga terungkap di biodata dalam blognya misterkacang.blogspot.sg. "Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila," tulisnya.

Lucu dan konyol. Curhatan Kaesang dalam blognya itu sedikit mengingatkan kita akan Raditya Dika yang tenar dengan Cinta Brontosaurusnya 2006 lalu.

"karena blog gue termasuk sepi tanpa pengunjung, kayak jomblo yang gak bakalan dapet pacar bahkan gebetan," ungkap Kaesang Pangarep yang kocak itu.

Jessica Mila pun merespon hal ini. "Terima kasih buat apresiasinya, O iya semangat juga buat kuliahnya ya. Semangat belajarnya, semoga cepat lulus dan tercapai cita-citanya. Bisa menjadi panutan untuk banyak orang," komentar Jessica Mila saat ditemui Liputan6.com, di lokasi syuting GGS menanggapi perasaan Kaesang Pangarep.

Jessica Mila yang memiliki setengah juta follower di Twitter ini juga digosipkan dekat dengan lawan mainnya, Kevin Julio, ia pun juga digosipkan sedang dalam masa pendekatan dengan Mischa Chandrawinata.

Jadi menurut anda siapa yang akan dipilih oleh Jessica Mila? Kaesang Pangarep, Kevin Julio, atau Mischa Chandrawinata?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.