Sukses

Seksinya 4 Artis Cantik Ini Berkostum Superhero

Banyak orang memimpikan untuk menjadi superhero, termasuk beberapa artis kita.

Liputan6.com, Jakarta Imaje Superhero dikenal memiliki wajah cantik, seksi dan juga kekuatan luar biasa. Banyak orang memimpikan untuk menjadi superhero, termasuk beberapa artis kita. Di antara mereka pun terlihat seksi saat mengenakan pakaian superhero.

 

Baca juga:
Selain Ahmad Dhani, Artis-artis Ini Juga Pernah Sindir Jokowi
Ahmad Dhani Juga Sempat Hina Jokowi? Berikut Daftarnya
Selfie Heboh Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Selain Raffi-Nagita, 6 Pernikahan Artis ini Disiarkan Live!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Julia Perez


1. Julia Perez

Karakter Captain America memang dikenal sebagai sosok seorang pria. Namun apa jadinya jika yang mengenakan pakaian superhero itu adalah artis seksi Julia Perez.

Yang terjadi, dengan mengenakan pakaian ala Captain America, mantan kekasih Gaston Castano itu terlihat seksi dengan bagian dada yang menonjol.

Jupe berkostum sang kapten lantaran dirinya mengikuti acara Bengkel Nightpark Revival: Jakarta'a Biggest Costume Partyyang yang berlangsung di Jl. Jend Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

2. Mulan Jameela


2. Mulan Jameela

Penyanyi Mulan Jameela juga pernah berdandan ala Wonder Woman di tahun 2008 lalu. Ini dilakukannya untuk video klip terbarunya yang berjudul sama Wonder Woman. Namun, kesan seksi pun tak hilang dari penampilan Mulan. Pahanya yang putih pun nampak seksi.

"Pakaiannya kan memang seperti ini. Kostumnya Wonder Woman dan Poison Ivy. Jadi kalau seksi, ya memang tokoh yang aku perankan memang seksi," kata Mulan saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip terbarunya yang berjudul Wonder Woman, di Loops Studio.

4 dari 5 halaman

3. Dewi Perssik

3. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik mengenakan kostum Superhero, Cat Woman. Ini dilakukannya untuk kepentingan film kontroversial 'Mr Bean Kesurupan DP'. Dewi Perssik juga sempat memamerkan keseksiannya dalam balutan kostum Cat Woman di jalan sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Namun sayangnya, film ini sempat menuai masalah karena diduga melakukan kebohongan publik dengan mengatasnamakan tokoh Rowan Atkinson yang memang tidak pernah bermain dalam film ini.

5 dari 5 halaman

4. Farah Quinn


4. Farah Quinn

Chef seksi Farah Quinn juga sempat menjadi perbincangan di jejaring sosial. Bukan soal keahliannya dalam masak-meamasak, tapi lantaran sejumlah foto seksi ala super hero yang diuploadnya di jejaring sosial. Lewat Facebook fan page-nya, Farah meng-upload sebuah gambar yang diberi caption “Amazing night with Superheroes last night di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Aku ketemu Batman, Superman, Wonder woman dll. Kostum yang aku pakai itu karakternya ngarang sendiri, Kira2 nama yang cocok apa ya? :D ." tulisnya.

Di dalam foto itu, terlihat farah Quinn tengah mengenakan bikini two pieces, yakni bra dan celana dalam yang berhiaskan manik-manik bewarna emas. Untuk memberi kesan superhero Farah juga terlihat ,memakai boots selutut serta membawa tongkat emas yang berujung runcing kepala tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.